Liga Champions

Shakhtar vs Inter, Eks Pelatih Nerazzurri Beri Ramalan Mengejutkan

Selasa, 27 Oktober 2020 14:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Alexander Hassenstein - UEFA/UEFA via Getty Images
Eks pelatih Inter Milan, Mircea Lucescu, memberikan ramalan yang sangat mengejutkan jelang pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan Shakhtar Donetsk. Copyright: © Alexander Hassenstein - UEFA/UEFA via Getty Images
Eks pelatih Inter Milan, Mircea Lucescu, memberikan ramalan yang sangat mengejutkan jelang pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan Shakhtar Donetsk.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih sepak bola Inter Milan, Mircea Lucescu, memberikan ramalan yang sangat mengejutkan jelang pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan Shakhtar Donetsk.

Inter Milan harus menghadapi laga sulit di matchday ke-2 Liga Champions 2020/21 melawan Shakhtar Donetsk di NSC Olimpiyskiy pada Rabu (28/10/20) pukul 00.55 WIB dini hari.

Kenapa pertarungan ini bakal sulit bagi Inter? Sebab, Shakhtar mampu mempermalukan Real Madrid dengan skor 3-2 di matchday pertama Liga Champions 2020/21.

Di sisi lain, klub yang berjuluk Nerazzurri itu juga belum memperlihatkan performa yang menjanjikan di Serie A Liga Italia musim ini. Apalagi, mereka pernah kalah dari AC Milan.

Ternyata, melansir dari Sempre Inter, eks pelatih Inter dan juga mantan pelatih Shakhtar yang bernama Mircea Lucescu memberi ramalan serupa. Ia yakin bahwa Nerazzurri bakal kesulitan menghadapi klub Ukraina tersebut.

"Shakhtar sudah melanjutkan filosofi mereka. Sang presiden mencintai sepak bola, mereka akan melanjutkan apa yang sudah berjalan," ujar sosok berusia 75 tahun tersebut.

"Di beberapa tahun terakhir, mereka juga sudah merekrut pemain Brasil yang sangat bertalenta. Semua rekrutan mereka bagus-bagus," lanjutnya.

"Mereka sangat cepat dan mampu melakukan build-up serangan yang baik dengan satu kali sentuhan. Mereka memang tidak selevel dengan Nerazurri, tapi Inter akan kesulitan melawan mereka sekarang," tutupnya.

Dari ucapan mantan pelatih tersebut, jelas bahwa ia menganggap skuat Antonio Conte itu bakal kesulitan untuk melawan Shakhtar, tapi bukan berarti tidak bisa menang sama sekali.

Dari tiga pertemuan terakhir mereka, Inter Milan sukses menang dua kali atas Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0 dan 5-0. Ini artinya, mereka tetap punya harapan untuk menang di Liga Champions meski sulit.