Bursa Transfer

Maldini Janjikan AC Milan Beli Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Selasa, 27 Oktober 2020 07:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini mengatakan bahwa Rossoneri masih punya anggaran untuk merekrut pemain baru di bursa transfer Januari. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini mengatakan bahwa Rossoneri masih punya anggaran untuk merekrut pemain baru di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM - Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini mengatakan bahwa Rossoneri masih punya anggaran untuk merekrut pemain baru di bursa transfer Januari.

AC Milan mengawali Serie A Italia 2020/21 dengan cemerlang. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Il Diavolo belum pernah terkalahakan. Terbaru AC Milan ditahan imbang AS Roma dengan skor 3-3.

Awal musim yang baik itu membuat manajemen AC Milan yakin bahwa tim bisa bersaing untuk perebutan gelar. Namun, Maldini mengatakan bahwa tim masih harus menambah pemain agar lebih kompetitif.

Maka dari itu, ia menyatakan siap untuk mendatangkan pemain baru lagi di Januari mendatang demi memperkuat tim yang dilatih Stefano Pioli ini.

"Jika kami memiliki kesempatan untuk memperkuat tim pada Januari, kami akan melakukannya. Kami adalah tim kompetitif, tapi jika ada kesempata untuk merekrut pemain yang memungkinkan kami akan maju," ucap Maldini dikutip dari Football Italia.

"Kami akan mencoba merekrut pemain karena kami tidak menghabiskan (anggaran) dari bursa trransfer musim yang sebelumnya," imbuhnya.

Selain mendatangkan pemain anyar di Januari mendatang. Maldini menegaskan bahwa prioritas utama AC Milan adalah memperpenajng kontrak Gianluigi Donnarumma yan berakhir pada Juni 2021.

"Salah jika tidak menganggap Gigio Donnarumma sebagai landasan tim ini. Dia baru berusia 21 tahun, tapi dia adalah salah satu pemimpin kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya bertahan," kata Maldini.

Saat ini, AC Milan sendiri berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A Italia. Rossoneri berada di puncak dengan raihan 13 poin dari lima laga yang sudah dijalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%