Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen: Menang Susah Payah

Rabu, 28 Oktober 2020 02:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @ChampionsLeague
Berikut hasil pertandingan antara Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen di matchday kedua Grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Berikut hasil pertandingan antara Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen di matchday kedua Grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan antara Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen di matchday kedua Grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

Bayern Munchen bertandang ke markas Lokomotiv Moscow di laga kedua Liga Champons. Die Roten dalam kepercayaan diri karena menang 4-0 dari Atletico Madrid di laga perdana.

Di kubu tuan rumah, Lokomotiv Moscow juga menatap laga ini dengan percaya diri usai berhasil menahan RB Salzburg. Nyatanya Lokomotiv Moscow mampu mengancam gawang Bayern Munchen lebih dulu.

Pada menit ke-3 Miranchuk mengirimkan bola ke dalam kotak penalti yang disambut sundulan Smolov. Namun, bola masih jatuh tepat di pelukan Neuer.

Tak berselang lama, giliran Robert Lewandoswki mendapat peluang untuk membawa Bayern Munchen unggul. Sayang bola sundulannya yang memanfaatkan umpan dari sepak pojok masih melebar.

Bayern Munchen akhirnya membuka skor pada menit ke-14 berkat sundulan Leon Goretzka. Ia berhasil menyelesaikan umpan Pavard dengan sundulan terarah ke tiang dekat.

Pavard lagi-lagi berhasil mengirimkan umpan terarah dari sisi kanan. Coman menyambut umpan itu dengan tandangan, tapi masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-41 Lokomotiv Mosco nyaris menyamakan kedudukan lewat Kulkov. Neuer kembali berhasil melakukan penyelamatan yang membuag tuan rumah mendapatkan sepak pojok. Babak pertama berakhir 1-0 untuk Bayern Munchen

Babak Kedua

Awal babak kedua, Lokomotiv Moscow mencoba untuk menekan FC Hollywood. Smolov melepaskan tendangan terarah, tapi masih terlalu lemah sehingga dapat diantisipasi mudah oleh Neuer.

Kimmich menyia-nyiakan peluang untuk menggandakan keunggulan. Tendangannya di mulut gawang terlalu lemah, sehingga bisa diblok oleh bek Lokomotiv Moscow, Rajkovic.

Pada menit ke 60 Ze Luis melakukan serangan balik dan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Beruntung Alaba mampu menutup arah tendangannya.

Neuer kembali menunjukkan kualitas bintangnya. Tendangan voli Ignatiev mampu ditangkap dengan baik. Bayern Munchen kemduian balas menekan, tapi tendangan Coman masih melebar.

Tak berselang lama, Lokomotiv Moscow pecah telur melalui skema serangan balik. Miranchuk berhasil merobek jala Neuer usai memanfaatkan umpan Ze Luis dari sisi kiri pertahanan. Skor berubah 1-1.

Skema serangan balik Lokomotiv Moscow membuat Bayern Munchen keteteran. Mereka sempat berbalik unggul, tapi sayangnya sepakan Ze Luis masih melebar.

Tertekan, Bayern Munchen akhirnya berbalik unggul. Kimmich bisa membayar kegagalannya membuang peluang. Lewat tendangan dari luar kotak penalti, Kimmich membuat Guilherme tak berdaya.

Lokomotiv Moscow menekan untuk menyamakan kedudukan. Namun, waktu mereka tak cukup karena wasit sudah meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Skor berakhir 1-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen:

Lokomotiv Moscow (4-3-1-2): Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Cerquiera, Rybus; Ignatiev, Kulikov, Krychowiak; Miranchuk; Ze Luis, Smolov.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Goretzkja, Kimmich; Coman, Tolisso, Muller; Lewandowski.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%