Liga Champions

Jelang Liga Champions, Juventus dan Barcelona Perang di Twitter

Rabu, 28 Oktober 2020 19:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/NurPhoto/GettyImages
Pemain Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo Copyright: © Catherine Ivill/NurPhoto/GettyImages
Pemain Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Juventus terlibat perang postingan di media sosial Twitter dengan Barcelona. Momen itu terjadi jelang keduanya berjumpa di matchday kedua Grup G Liga Champions.

Pertandingan Juventus vs Barcelona rencananya akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada, Kamis (29/10/20) pukul 03.00 WIB.

Cristiano Ronaldo sangat dinanti untuk bisa tampil dalam laga ini. Sayangnya pemain asal Portugal itu masih harus melakukan isolasi mandiri setelah dua kali tes swab dinyatakan positif terpapar virus corona.

Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan bisa bertanding dalam laga kontra Barcelona jika di tes swab ketiga masih menunjukkan hasil positif. Jelang pertandingan tersebut, Barcelona memulai perang di media sosial Twitter dengan mengunggah sebuah cuitan.

"Hei, @juventusfcen, kami menantikan untuk melihat [emoji kambing] di lapangan Anda besok malam!" tulis @FCBarcelona.

Alih-alih membalas postingan tersebut dengan mengunggah video Cristiano Ronaldo. Juventus justru memamerkan aksi Paulo Dybala saat menjebol gawang Barcelona.

"Kami lebih suka melihat pemain Argentina berkaki kiri yang luar biasa ini," tulis @juventusfcen. Tak berhenti disitu, Barcelona kembali membalas dengan cuitan bernada sindiran untuk Juventus.

"Itu bagus, topeng itu penting di saat-saat ini, tetapi apakah itu lebih baik dari ini?" Postingan balasan Barcelona disertai dengan video ketika Neymar menjebol gawang Juventus di Final Liga Champions 2015.

Itu adalah trofi Liga Champions terakhir yang dikoleksi oleh Barcelona. Sementara itu, Juventus belum mengangkat trofi Liga Champions lagi sejak 1996 silam.