Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Rabu, 28 Oktober 2020 00:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 antara Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 antara Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 antara Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen yang akan berlangsung pada Rabu (28/10/20).

Perhelatan Liga Champions akan memasuki matchday ke-2. Di pekan tersebut tersaji duel menarik antara Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen sebagai pembukaan yang sama-sama menghuni Grup A.

Pekan lalu, Moscow hanya mampu meraih hasil imbang melawan Red Bull Salzburg dengan skor 2-2 dalam laga tandang. Sementara itu, Munchen sukses menang 4-0 atas Atletico Madrid.

Kini, keduanya akan bertemu di Lokomotiv Stadium pada Rabu (28/10/20) pukul 00.55 WIB dini hari. Ini adalah laga yang harus dimaksimalkan oleh Moscow sebagai tuan rumah, agar bisa jadi pemuncak Grup A.

Munchen atau The Bavarians kabarnya bakal diperkuat oleh Serge Gnabry, usai winger berusia 25 tahun itu dinyatakan negatif corona dan tak lagi menjalani masa karantina mandirinya.

Selain itu, Hansi Flick kabarnya juga akan memainkan pinjaman dari Juventus yang bernama Douglas Costa. Ia bakal ditempatkan di sayap kiri di samping Corentin Tolisso dan Thomas Muller dalam skema 4-2-3-1.

Berikut link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2020/21 antara Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen di Lokomotiv Arena:

Vidio (klik di sini)

Perhatian!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu