Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Senin, 26 Oktober 2020 12:21 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Grup A Liga Champions musim 2020/2021 yang akan mempertemukan antara Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen.

Pertandingan antara Lokomotiv Moscow melawan Bayern Munchen ini akan dilangsungkan di RZD Arena pada Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Tampaknya pertandingan ini akan menjadi laga yang seru dan menarik.

Bayern Munchen sebagai tim tamu tampaknya telah memberikan tren positif karena mereka menjadi klub yang tidak pernah mengalami kekalahan selama 12 laga beruntun.

Terlebih di pertandingan terakhir Bayern Munchen di Liga Champions musim ini, mereka berhasil menumbangkan Atletico Madrid. Ini merupakan hal yang perlu diwaspadai oleh para pemain Lokomotiv Moscow.

Sementara di laga Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akhirnya berhasil menekuk lawannya yakni Eintracht Frankfurt dengan skor akhir lima gol tanpa balas. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Lokomotiv untuk bisa mencuri poin penuh.

Tantangan semakin berat karena dua hal, pertama, Lokomotiv tak pernah menang saat menjamu tim perwakilan dari Jerman. Pada tahun 1995, mereka mala digasak Bayern Munchen lima gol tanpa balas. Dalam lima kesempatan itu pun mereka hanya mencetak satu gol saja.

Tantangan kedua, skuad Die Roten yang kini kian lengkap menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Lokomotiv. Leroy Sane sudah kembali dan mencetak gol setelah 23 hari absen karena cedera. Terlebih, Serge Gnabry sudah dibebaskan dari isolasi mandiri karena sudah negatif corona.

Laga antara Lokomotiv Moscow melawan Bayern Munchen diprediksi akan berjalan seru dan menarik perhatian publik. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan.

Player to Watch:

Vitali Lisakovich (Lokomotiv Moscow)

Vitali Lisakovich merupakan pemain depan Lokomotiv Moscow yang selalu dimainkan sebagai starter. Dirinya telah mengemas dua gol di ajang Liga Champions musim ini. Dua gol yang ia cetak tersebut selalu melalui sundulan kepalanya.

Corentin Tolisso (Bayern Munchen)

Corentin Tolisso juga menjadi salah satu pemain yang mencetak gol bagi Bayern Munchen. Dirinya berhasil mencetak gol terakhirnya dalam dua dari tiga pertandingan tandang dalam penyisihan grup di kompetisi Liga Champions musim lalu.

Prediksi Susunan Formasi:

Lokomotiv Moscow (4-4-2): Guilherme Marinato; Maciej Rybus, Murilo Cerqueira, Vedran Corluka, Dmitri Zhivoglyadov; Aleksei Miranchuk, Grzegorz Krychowiak, Daniil Kulikov, Rifat Zhemaletdinov; Eder, Fyodor Smolov.

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Lucas Hernandez, David Alaba, Niklas Sule, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Corentin Tolisso, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

5 Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moscow:

 24.10.20 PL Lokomotiv Moskow R. Volgograd 1: 2 L

21.10.20 CL Salzburg Lokomotiv Moskow 2: 2 D

17.10.20 PL Lokomotiv Moskow Ufa 1: 0 W

04.10.20 PL Lokomotiv Moskow Khimki 2: 1 W

27.09.20 PL CSKA Moskow Lokomotiv Moskow 0: 1 W

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

24.10.20 SANGGUL Bayern Munich Eintracht Frankfurt 5: 0 W

22.10.20 CL Bayern Munich Atl. Madrid 4: 0 W

17.10.20 SANGGUL Arminia Bielefeld Bayern Munich 1: 4 W

16.10.20 POK Duren Bayern Munich 0: 3 W

04.10.20 SANGGUL Bayern Munich Hertha Berlin 4: 3 W

Prediksi INDOSPORT:

Lokomotiv Moscow: 30%

Imbang: 20%

Bayern Munchen: 50%