Bola Internasional

Pernah Setim di Jawa Tengah, Irfan Jauhari Gembira Bagus Kahfi Kembali

Rabu, 28 Oktober 2020 13:22 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi usai mencetak gol ke gawang China U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi usai mencetak gol ke gawang China U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari menyambut gembira kesembuhan Bagus Kahfi. Ada peluang keduanya kembali berduet, seperti yang terjadi saat membela tim Popwil Jawa Tengah pada 2018 lalu.

Jauhari dan Bagus merupakan mesin gol bagi tim Popwil Jateng pada 2018 lalu. Kala itu, Bagus yang naik daun bersama Timnas Indonesia U-16 lebih tersorot.

Sementara nama Jauhari baru dikenal publik saat terpilih sebagai pemain terbaik Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019. Performa impresif bersama Bali United U-18 mengantarkan Jauhari ke Timnas U-19.

Namun saat Jauhari masuk, Bagus berada dalam masa penyembuhan cedera. Keduanya belum sempat bahu-membahu dalam skuat besutan Shin Tae-yong. Untuk itu, ketika kini Bagus sembuh dari cedera, Irfan menyambut dengan gembira.

"Iya benar. Saya dulu pernah satu tim dengan Bagus di tim Jawa Tengah. Ketika kini dapat kabar Bagus sudah sembuh, tentu ini sangat baik," ucap Irfan Jauhari, Rabu (28/10/20).

Bila Bagus gabung Timnas U-19, ada peluang Irfan kembali bergeser ke posisi sayap. Berbekal kecepatan dan teknik individu, Irfan layak untuk menemani Bagus dari sektor kiri, ditambah Witan Sulaeman di sektor kanan.

Kala membela tim Jawa Tengah pada Pekan Olahraga Wilayah (Popwil) III 2018 lalu, duet ini pernah menghajar Banten 14-0. Bagus mencetak tiga gol dan Jauhari menyumbang dua gol. Dalam tim ini, ada pula nama Saddam Emiruddin Gaffar, Bagas Kaffa, Alfreandra Dewangga, Kartika Verdhayanto hingga Ernando Ari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%