Liga Indonesia

Belum Libur, Kiper Sulut United Pendam Rasa Rindu

Kamis, 29 Oktober 2020 14:32 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Belum mendapatkan waktu untuk berlibur, kiper milik klub Liga 2 Sulut United, Fery Bagus Kurniawan, harus memendam kerinduan yang teramat dalam berkumpul bareng keluarga.

Di saat klub-klub lain ramai-ramai mempersilahkan pemainnya untuk mudik, Fery Bagus Kurniawan dan rekan-rekannya masih rutin menjalankan program latihan dari pelatih Ricky Nelson di Manado.

Hal tersebut terjadi lantaran manajemen Sulut United baru akan meliburkan pemainnya apabila PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah memutuskan nasib Liga 2 2020.

"Ya, tentu saja saya sudah sangat rindu untuk berkumpul kembali dengan keluarga saat ini," ungkap Fery Bagus Kurniawan kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (28/10/20).

Berstatus sebagai pengantin muda sebab baru saja menggelar pernikahan pada April 2020 lalu kian membuat mantan kiper PSIS Semarang ini ingin untuk bertemu dengan istrinya di Jawa Tengah.

"Sudah cukup lama tidak bertemu dengan keluarga karena saya kan berada di Manado, ditambah lagi dengan situasi pandemi seperti ini jadi ya semakin rindu saja," tutur Fery Bagus Kurniawan.

Sekadar informasi, Fery Bagus Kurniawan telah berada di Kota Manado sejak Agustus lalu untuk memenuhi panggilan Sulut United dalam rangka memulai persiapan menyambut Liga 2 2020 yang kala itu dijadwalkan bakal dihelat pada Oktober lalu.