Liga Indonesia

Kiper Nomor Satu Sulut United Benarkan Seluruh Pemain Kian Kehilangan Motivasi

Senin, 26 Oktober 2020 03:40 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official Sulut United
Skuat klub Liga 2 Sulut United menggelar latihan basket di GOR Roring Arena, Manado, Senin (19/10/20). Copyright: © Official Sulut United
Skuat klub Liga 2 Sulut United menggelar latihan basket di GOR Roring Arena, Manado, Senin (19/10/20).

INDOSPORT.COM - Kiper nomor satu milik klub Liga 2 Sulut United, Fery Bagus Kurniawan, membenarkan bahwa seluruh pemain, termasuk dirinya kian kehilangan motivasi.

Masih abu-abunya status Liga 2 2020 yang direncanakan bakal dilanjutkan pada November nanti berbanding lurus dengan kian memudarnya semangat para punggawa klub berjuluk Hiu Utara di sesi latihan.

"Apa yang saya rasakan saat ini tentunya sangat bosan. Kami terus berlatih tanpa ada kepastian," ungkap Fery Bagus Kurniawan kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Minggu (25/10/20).

"Ketidakpastian kompetisi pada musim ini apakah bisa dilanjutkan atau tidak membuat motivasi saya dan teman-teman lain sangat menurun," sambung kiper bernomor punggung 25 ini.

Sekadar informasi, Fery Bagus Kurniawan telah menjadi bagian dari klub kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai sejak Liga 2 musim lalu dengan catatan 5 cleansheet dari 12 laga.

Berkat performa menawan pada musim pertamanya, Fery Bagus Kurniawan dipercaya oleh pelatih Ricky Nelson untuk menjadi kiper utama pada Liga 2 2020 meski terdapat eks Persija Jakarta, Rizky Darmawan.

Sementara itu, pelatih Ricky Nelson tetap menjalankan serangkaian program latihan Sulut United meski hingga saat ini belum ada kepastian bahwa Liga 2 2020 bisa dilanjutkan atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%