Liga Indonesia

Liga 2 Tak Jelas, Babel United 'Bubarkan' Pemain

Kamis, 29 Oktober 2020 15:43 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MO Babel United
Setelah menunggu terlalu lama kejelasan Liga 2, manajemen Muba Babel United akhirnya mengambil keputusan untuk meliburkan Bobby Satria dan kawan-kawan. Copyright: © MO Babel United
Setelah menunggu terlalu lama kejelasan Liga 2, manajemen Muba Babel United akhirnya mengambil keputusan untuk meliburkan Bobby Satria dan kawan-kawan.

INDOSPORT.COM – Setelah menunggu terlalu lama kejelasan Liga 2, manajemen Muba Babel United akhirnya mengambil keputusan untuk meliburkan Bobby Satria dan kawan-kawan.

Kompetisi yang tak kunjung ada kabar, membuat pemain mulai jenuh karena terus latihan tanpa ada pertandingan sebenarnya. Mengistirahatkan pemain tak terelakkan sampai ada kejelasan dari liga.

Dikatakan Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, Rabu (28/10/2020), jika libur yang diberikan hanya program latihan di Sekayu saja.

Itu karena sejatinya, pemain tetap harus menjalani latihan mandiri selama libur. Bahkan meski libur, manajemen meminta pemain untuk tetap berada di Sekayu.

Bobby Satria dkk diminta untuk siap siaga dan tetap fokus terkait kemungkinan yang akan terjadi di kompetisi ke depannya.

"Untuk tahap awal, pemain kami liburkan hingga akhir pekan ini. Jadi mulai Rabu (28/10/2020) sore mereka tidak latihan bersama dan berkumpul kembali awal pekan depan," ucap Haris.

Menurutnya, meski mendapat jatah libur, namun seluruh pemain diminta untuk tetap tinggal di Sekayu dan berlatih secara mandiri dahulu.

"Namun kita juga fleksibel, untuk pemain yang domisili di Palembang atau tidak terlalu jauh bisa pulang dulu. Tetapi pada Senin (2/11/2020) nanti sudah balik ke Sekayu lagi," jelasnya.

Sekadar informasi, PSSI dan PT LIB sendiri baru mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 akan kembali dilanjutkan pada awal 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%