Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Borussia Dortmund vs Zenit

Kamis, 29 Oktober 2020 02:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Borussia Dortmund akan segera berhadapan dengan Zenit di matchday kedua Grup F Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Borussia Dortmund akan segera berhadapan dengan Zenit di matchday kedua Grup F Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund akan segera berhadapan dengan Zenit di matchday kedua Grup F Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Borussia Dortmund Vs Zenit akan dilangsungkan di Westfalenstadion pada Kamis (29/10/20) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan itu akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.  Borussia Dortmund sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi usai menumbangkan Schalke 3-0 di kompetisi domestik.

Meski demikian, Dortmund sempat terjungkal di matchday pertama saat berhadapan dengan Lazio pada Rabu (21/10/20). Saat itu tim berjuluk Die Borrusen itu tumbang dengan skor 1-3.

Borussia Dortmund harus segera bangkit dan menunjukkan tajinya saat berhadapan dengan Zenit. Sementara itu, Zenit sendiri justru sedang dalam kondisi yang kurang prima usai menelan dua kekalahan beruntun.

Tim asuhan Sergei Semak itu kalah 1-2 saat melawan Club Brugge di matchday pertama Grup F Liga Champions. Setelah itu Zenit kembali keok 1-2 ketika berhadapan dengan Rubin Kazan di Russian Premiere League.

Aleksandr Yerokhin dkk harus bersiap dengan kejutan yang akan dibuat oleh Borussia Dortmund dalam laga kali ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Borussia Dortmund vs Zenit.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.