Liga Indonesia

PSSI Keluarkan Terobosan untuk Manjakan Suporter Dapatkan Merchandise Timnas Indonesia

Kamis, 29 Oktober 2020 03:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Yunus Nusi (kiri) bersama CEO Netzme, Vicky G Putra Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Yunus Nusi (kiri) bersama CEO Netzme, Vicky G Putra

INDOSPORT.COM - PSSI kembali membuat terobosan untuk para suporter Timnas Indonesia. Kali ini induk sepak bola tanah air itu menggandeng Netzme satu aplikasi pembayaran non tunai untuk mempermudah suporter timnas Indonesia berbelanja pernak-pernik Timnas Indonesia di Garuda Store.

Hadir langsung dalam kerja sama ini, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi menilai kerjasama ini bisa membantu PSSI dalam menjalankan roda bisnisnya. Terlebih di masa Pandemi COVID-19 membuat masyarakat mengurangi beraktifitas di luar rumah termasuk berbelanja.

"Kami bersyukur ada kolaborasi dengan bisnis kita. Terima kasih atas kesediaan ini, di tengah pandemi ini kolaborasi memang sangat dibutuhkan. Ini untuk fans juga mendapatkan merchendise PSSI dan timnas," ujar Yunus Nusi.

Yunus menambahkan sebelum Pandemi Garuda Store memang kerap ramai dihadiri pencinta Timnas Indonesia. Namun karena situasi saat ini mereka beralih ke berbelanja online.

"Sebelum pandemi Official Garuda Store hampir penuh terus. Kalau bisnis online tetap jalan dan kerjasama dengan Netzme bisa lancar, suporter kita selalu berikan dukungan yang cukup besar," jelasnya.

Sementara itu CEO Netzme Vicky G Putra menilai PSSI menjadi tujuan utama karena memang olahraga sepakbola di Indonesia sudah menjadi ikon. Dia pun berharap bisa memberikan warna baru untuk suporter setia Timnas Indonesia dalam mencari merchandise.

"Kami memang fokus ke komunitas dan cocok ke PSSI. Kita terus terang berterima kasih atas inisiatif kolaborasi salah satu ikon olahraga sepakbola yaitu PSSI," kata Vicky G Putra, selaku CEO Netzme.

"Harapan kami kolaborasi ini bisa memberikan suatu warna baru dan ingin mendapatkan merchandise gak sekadar beli, tapi juga pengguna aplikasi Netzme bisa mendapatkan merchandise dalam periode tertentu dan harapannya bisa lebih membantu," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%