Liga Inggris

Kylian Mbappe Bikin Fans Manchester City Heboh Gara-gara Ini

Jumat, 30 Oktober 2020 14:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter @PSG_espanol
Kylian Mbappe sukses membuat para fans Manchester City heboh gara-gara hal sepele yang dia lakukan beberapa waktu yang lalu. Copyright: © Twitter @PSG_espanol
Kylian Mbappe sukses membuat para fans Manchester City heboh gara-gara hal sepele yang dia lakukan beberapa waktu yang lalu.

INDOSPORT.COMKylian Mbappe sukses membuat para fans Manchester City heboh gara-gara hal sepele yang dia lakukan beberapa waktu yang lalu.

Bintang PSG dan juga Timnas Prancis tersebut membuat para fans Man City heboh usai aktivitas terakhir yang ia lakukan di media sosial.

Mbappe diketahui aktif melontarkan komentar di dalam unggahan Instagram milik Bernardo Silva dan juga Riyad Mahrez dalam beberapa waktu terakhir ini.

Keaktifan Mbappe melontarkan komentar pada unggahan Instagram milik Silva dan Mahrez ditengarai sebagai sinyal dirinya bakal merapat ke Man City usai kontraknya bersama PSG habis.

Kontraknya bersama PSG sendiri diketahui akan habis pada tahun 2022 mendatang dan hingga saat ini, dirinya dikabarkan menolak penawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh raksasa Ligue 1 tersebut.

Sinyal tersebut diperkuat oleh komentar yang dilontarkan oleh Bernardo Silva kala diwawancarai oleh media Prancis, L’Equipe.

“Kylian Mbappe merupakan pemain yang sangat istimewa sejak dirinya bermain di AS Monaco. Saya dan dia bermain bersama di sana,” ujar Bernardo Silva pada L’Equipe.

"Kami merupakan sahabat baik dan jika dia mau merapat ke sini (Manchester City), itu bukan merupakan sesuatu yang buruk, kan.”

Para fans Man City berharap jika Mbappe benar-benar on the way ke Etihad. Pasalnya, mereka ingin melihat bomber 21 tahun itu menggantikan peran dan posisi Sergio Aguero yang telah mulai menua.

Masih berusia 21 tahun dan masih memiliki masa depan yang panjang, Mbappe telah mencetak 96 gol dalam 130 penampilan untuk PSG. Ia juga sukses membawa Le Parisien berlaga di partai final Liga Champions 2019/20 kontra Bayern Munchen kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%