Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol Osasuna vs Atletico Madrid: Wajib 3 Poin

Jumat, 30 Oktober 2020 17:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Osasuna vs Atletico Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-8, Minggu (1/11/2020) pukul 00.30 WIB di Stadion El Sadar. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Osasuna vs Atletico Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-8, Minggu (1/11/2020) pukul 00.30 WIB di Stadion El Sadar.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Osasuna vs Atletico Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-8, Minggu (1/11/2020) pukul 00.30 WIB di Stadion El Sadar.

Atletico Madrid yang berambisi untuk merangsek ke papan atas LaLiga Spanyol akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka dari Real Sociedad yang sementara ini berada di puncak klasemen sementara.

Sukses menggulingkan Real Betis dengan skor 2-0 di pekan kemarin, anak-anak asuhan Diego Simeone ini membawa bekal positif dalam lawan mereka ke El Sadar.

Berlaga sebagai tim tamu, Atletico diprediksi tak bakal menganggap Osasuna sebagai lawan enteng. Mengingat mereka seringkali menjadi batu sandungan dan menghadirkan kejutan yang tentunya tak ingin dialami oleh Los Rojiblancos.

Di sisi lain, Osasuna yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin kala berlaga di kandang sendiri.

Osasuna sendiri juga membawa bekal 3 poin jelang lawan Atletico Madrid di pekan ke-8 besok. Mereka sukses mengandaskan perlawanan Athletic Bilbao dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-0 tersebut.

Pertandingan pekan ke-8 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Osasuna vs Atletico Madrid diprediksi bakal berlangsung seru. Strategi serangan balik serta pressing ketat ala Diego Simeone kemungkinan besar masih menjadi andalan Luis Suarez cs di laga kali ini.

Players to Watch:

Ruben Garcia (Osasuna)

Ruben Garcia mampu menggantikan peran Luis Ezequiel ‘Chimy’ Avila sebagai juru gedor Osasuna dengan sangat baik. Dirinya tercatat telah mencetak 2 gol dalam 6 pertandingan di LaLiga Spanyol. Ketajamannya bakal sangat dibutuhkan di laga Minggu mendatang.

Luis Suarez (Atletico Madrid)

Suarez adalah andalan baru Atletico Madrid di lini depan. Bomber yang didatangkan dari Barcelona itu tercatat telah mencetak 4 gol dalam 5 pertandingannya di LaLiga Spanyol di bawah arahan Diego Simeone. Ketajamannya bakal sangat diandalkan dalam laga Minggu mendatang.

Prakiraan Formasi Osasuna vs Atletico Madrid:

Osasuna (4-2-3-1): Sergio Herrera; Juan Cruz, Unai Garcia, David Garcia, Facundo Roncaglia; Jon Moncayola, Oier Sanjurjo; Jony, Ruben Garcia, Roberto Torres; Enric Gallego.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Renan Lodi; Marcos Llorente, Koke, Lucas Torreira, Thomas Lemar; Luis Suarez, Joao Felix.

5 Laga Terakhir Osasuna:

Osasuna 1-0 Athletic Bilbao

Eibar 0-0 Osasuna

Alaves 0-0 Osasuna

Osasuna 2-0 Celta Vigo

Osasuna 1-3 Levante

5 Laga Terakhir Atletico Madrid:

Atletico Madrid 3-2 Salzburg

Atletico Madrid 2-0 Betis

Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid

Celta Vigo 0-2 Atletico Madrid

Atletico Madrid 0-0 Villarreal

Prediksi INDOSPORT:

Osasuna: 25%

Imbang: 30%

Atletico Madrid: 45%