Liga Inggris

2 Bintang Man United Ini Dituntut untuk Jadi Penerus Beckham dan Giggs

Sabtu, 31 Oktober 2020 10:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Internet/Manutd.com
Manchester United menuntut kedua bintangnya agar mampu mencapai level permainan yang sama dengan David Beckham dan Ryan Giggs. Copyright: © Internet/Manutd.com
Manchester United menuntut kedua bintangnya agar mampu mencapai level permainan yang sama dengan David Beckham dan Ryan Giggs.

INDOSPORT.COMManchester United menuntut kedua bintangnya agar mampu mencapai level permainan yang sama dengan David Beckham dan Ryan Giggs.

Kedua sosok bintang tersebut adalah Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw yang dituntut untuk bisa meneruskan jejak Beckham dan Giggs sebagai salah satu duet sayap terseksi pada jamannya.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika baik Wan-Bissaka maupun Shaw dianggap kurang berkontribusi dalam serangan yang dibangun oleh Man United.

Kedua bek sayap berpaspor Inggris itu dianggap kurang kreatif dan kurang bisa memberikan suplai bola matang kepada lini depan Setan Merah.

“Kami tidak memiliki pemain sayap seperti Beckham dan Giggs lagi. Peran tersebut bisa diambil alih oleh kedua bek sayap yang kami miliki,” tutur Solskjaer pada Manchester Evening News.

“Sayap adalah posisi ikonik dan tradisional untuk kami. Sejak dulu kami selalu memiliki pemain bagus di sektor tersebut dan saya rasa kedua pemain itu (Wan-Bissaka dan Luke Shaw) mampu menjadi penerus duo sayap Manchester United.”

Seperti diketahui, Beckham dan Giggs adalah salah satu sayap terbaik yang pernah dimiliki oleh Man United. Mereka berdua tergabung dalam barisan elit lini tengah yang berisi nama-nama seperti Roy Keane dan Paul Scholes.

Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw sendiri masih terlampau jauh untuk bisa disandingkan dengan duo legendaris Beckham dan Giggs.

Pasalnya, kedua bek sayap milik Man United itu nyaris tidak memiliki sumbangsih berarti dalam serangan yang dibangun oleh Setan Merah.

Kedua bintang tersebut cenderung bermain seperti bek sayap konservatif yang hanya fasih dalam bertahan namun kontribusinya nihil ketika menyerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%