Liga Italia

Pemain AC Milan Bersinar, Manchester United Ikutan Girang

Jumat, 30 Oktober 2020 14:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/acmilan
Manchester United ikut kegirangan melihat salah satu pemain AC Milan berhasil tampil bersinar dalam laga kontra Sparta Praha dini hari tadi. Ada apa gerangan? Copyright: © twitter.com/acmilan
Manchester United ikut kegirangan melihat salah satu pemain AC Milan berhasil tampil bersinar dalam laga kontra Sparta Praha dini hari tadi. Ada apa gerangan?

INDOSPORT.COMManchester United ikut kegirangan melihat salah satu pemain AC Milan berhasil tampil bersinar dalam laga kontra Sparta Praha dini hari tadi, Jumat (30/10/2020). Ada apa gerangan?

Alasan utama Man United kegirangan melihat salah satu pemain AC Milan tampil bersinar adalah karena sang pemain merupakan pemain Setan Merah yang sedang menjalani masa pinjaman di San Siro.

Sosok pemain tersebut adalah Diogo Dalot. Sosok bek sayap muda modern yang sukses mencuri perhatian para pecinta sepakbola lewat aksi yang ia perlihatkan dalam laga kontra Sparta Praha dini hari tadi.

Bek berusia 21 tahun tersebut sukses mencetak 1 assist sekaligus 1 gol yang menjadi gol perdananya untuk AC Milan sejak bergabung di bursa transfer musim panas kemarin.

Dalot didatangkan oleh AC Milan dari Man United dengan status pinjaman selama semusim penuh. Namun sayangnya, Rosonerri tidak menyertakan klausul pembelian untuk mempermanenkan bek berdarah Portugal tersebut.

Sebelumnya di awal bulan Oktober ini, laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan menyatakan jika mereka sukses merampok Man United lewat kesepakatan meminjam Dalot selama semusim penuh.

Namun mereka lupa jika kesepakatan yang terjalin hanya merupakan kesepakatan peminjaman tanpa klausul pembelian yang membuat AC Milan tampaknya gagal menjadi rampok dan situasi yang terjadi saat ini justru sebaliknya.

Di sisi lain, Man United memang telah menolak untuk memasukkan klausul pembelian sejak kesepakatan awal antara mereka dan AC Milan.

Man United menolak ide yang disodorkan oleh AC Milan tersebut karena mereka masih memiliki keyakinan jika eks bintang muda Porto ini akan menjadi salah satu bek sayap papan atas dunia di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%