Liga Italia

Jelang Lawan AC Milan, Deulofeu Yakin Udinese Bisa Menang

Sabtu, 31 Oktober 2020 07:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© 90min
Gerard Deulofeu yakin timnya bisa menang di laga Udinesea vs AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada Minggu (01/11/20) malam WIB. Copyright: © 90min
Gerard Deulofeu yakin timnya bisa menang di laga Udinesea vs AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada Minggu (01/11/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Gerard Deulofeu yakin timnya bisa menang di laga Udinesea vs AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada Minggu (01/11/20) malam WIB.

Deulofeu adalah mantan pemain AC Milan. Pada bursa transfer musim panas ini ia dikabarkan bergabung dengan Rossoneri, tapi akhirnya Deulofeu malah pindah ke Udinese.

Jelang laga melawan mantan timnya, Deulofeu percaya bahwa Udinese bisa mearih kemenangan, meski AC Milan sedang dalam tren yang positif.

"Milan? saya tidak sabar untuk menghadapinya, mereka melakukan musim dengan sangat baik, begitu juga dengan Ibrahimovic," ucap Deulofeu dikutip dari Sempre Milan.

"Namun, saya yakin jika kami bermain dengan intensitas lebih, kami bisa menang karena kami juga harus mendapatkan poin yang ada," tegasnya.

Deolufeu sendiri sempat berseragam AC Milan pada Januari 2017. Ia dipinjam selama separuh musim dari Everton. Selama menjadi pemain AC Milan, Deulofeu sudah tampil dalam 18 laga dengan mencetak empat gol dan tiga assist.

Sementara itu, bagi Udinese laga ini tidak akan mudah. Sebab Rossoneri belum pernah terkalahkan dalam lima pertandingan Serie A Italia musim 2020/21.

Posisi mereka di klasemen bak bumi dan langit. AC Milan kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Sedangkan Udinese terpaut jauh di posisi ke-18 dengan mengumpulkan 3 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%