Liga Inggris

Jika Lakukan 1 Hal Ini, Arsenal Setidaknya Bisa Imbang Lawan Man United

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Images
Legenda Liverpool, Michael Owen, mengatakan bahwa jika Arsenal melakukan satu hal ini, mereka bisa membawa pulang satu poin melawan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Legenda Liverpool, Michael Owen, mengatakan bahwa jika Arsenal melakukan satu hal ini, mereka bisa membawa pulang satu poin melawan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Michael Owen, mengatakan bahwa jika Arsenal melakukan satu hal ini, mereka setidaknya bisa membawa pulang satu poin melawan Manchester United di Liga Inggris.

Arsenal memang akan menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Minggu (01/11/20) pukul 23.30 WIB. Ini adalah ujian berat bagi skuat Mikel Arteta di Liga Inggris.

Sebab dari dua pertandingan terakhir mereka di kancah domestik, The Gunners selalu menelan kekalahan. Mereka kalah dari Manchester City dan Leicester City dengan skor 0-1.

Sebaliknya dari dua laga terakhir, Manchester United atau Setan Merah mampu menang satu kali dan kalah satu kali. Namun, mereka sukses berjaya di Liga Champions 2020/21.

Sehingga, legenda Liverpool yang bernama Michael Owen kurang yakin bahwa Arsenal bakal memenangkan pertarungan big match melawan Manchester United di Old Trafford.

"Manchester United akan melawan Arsenal yang pastinya bakal menarik perhatian semua media sebelum kick off," ujar Owen seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Metro.

"Kejayaan Arsenal di awal musim dinodai oleh hasil buruk belakangan ini. Jadi, mereka melihat laga ini sebagai momen sempurna untuk bangkit lagi," lanjutnya.

"Manchester United sedang bagus performanya. Kejayaan di Liga Champions bakal membangkitkan rasa percaya diri di Old Trafford."

"Saya melihat bahwa Marcus Rashford benar-benar mulai menemukan permainan terbaiknya dan dia akan menjadi pemain berbahaya milik Manchester United."

"Namun, jika Arsenal bisa meredamnya, saya rasa mereka bisa membawa pulang satu poin," pungkas sang legenda Liverpool tersebut.

Meski Owen tidak mengatakan imbang, tapi ucapan 'satu poin' bisa diartikan dengan imbang, lantaran di dunia sepak bola, hasil imbang akan memberikan kedua tim dengan satu poin.

Namun, itu semua hanya sebatas ramalan dari Michael Owen. Artinya, hasil akhir Manchester United vs Arsenal akan ditentukan oleh kematangan strategi dari Ole Gunnar Solskjaer dan Mikel Arteta.