Liga Indonesia

Klarifikasi Bagus Kahfi: Saya Belum Resmi ke FC Utrecht

Sabtu, 31 Oktober 2020 09:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/baguskahfiii
Kabar mengejutkan datang dari pesepak bola Bagus Kahfi yang dikabarkan bergabung dengan tim sepak bola Eredivisie Belanda, FC Utrecht. Copyright: © instagram.com/baguskahfiii
Kabar mengejutkan datang dari pesepak bola Bagus Kahfi yang dikabarkan bergabung dengan tim sepak bola Eredivisie Belanda, FC Utrecht.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari pesepak bola Bagus Kahfi yang dikabarkan bergabung dengan tim sepak bola Eredivisie Belanda, FC Utrecht.

Berita bertajuk 'Bagus Kahfi Berlabuh ke FC Utrecht yang dirilis fcutrecht.net itu dengan cepat menjadi viral sejak pertama kali ditayangkan pada Jumat (30/10/20).

Namun perlu diketahui, media itu hanyalah milik fanbase, bukan media resmi dari FC Utrecht sendiri. Dengan cepat, Bagus Kahfi memberikan klarifikasi yang sebenarnya.

Lewat sebuah percakapan singkat dengan akun Twitter @garagarabola_, penggawa muda Barito Putera dan Timnas U-19 itu membantah bergabung dengan FC Utrecht.

"Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diamkan saja, nggak mau ngeliat. Belum juga trial atau apa," ungkap Bagus Kahfi lewat akun Twitter @KRIBO_20.

"Padahal aku sudah ngejelasin mereka (FC Utrecht) membantu program penyembuhan," tambah pesepakbola 18 tahun tersebut.

© Twitter
Bagus Kahfi bantah dirinya resmi gabung FC Utrecht Copyright: TwitterBagus Kahfi bantah dirinya resmi gabung FC Utrecht

Pada kesempatan lainnya, Bagus Kahfi juga merasa perlu untuk memberikan klarifikasi, sebab berita mengenai dirinya bergabung dengan FC Utrecht sudah viral di media.

"Awalnya saya ingin seperti itu (cuek), tapi lama kelamaan banyak berita yang makin menggoreng goreng, jadi saya buat saja (klarifikasi)," tukasnya.

Meski demikian, maraknya pemberitaan mengenai Bagus Kahfi dan FC Utrecht menyiratkan besarnya antusiasme fans Tanah Air agar Bagus berkarir di Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%