Liga Indonesia

Liga 1 Molor, Ini yang Dilakukan Eks Persebaya di Kampung Halaman

Sabtu, 31 Oktober 2020 13:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Mantan pemain Persebaya Surabaya Andri Muliadi saat ini berada di kampung halamannya, Aceh setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Mantan pemain Persebaya Surabaya Andri Muliadi saat ini berada di kampung halamannya, Aceh setelah klubnya, Borneo FC diliburkan.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persebaya Surabaya Andri Muliadi saat ini berada di kampung halamannya, Aceh setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Ia memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya karena lanjutan Liga 1 2020 baru dimulai awal 2021.

Andri memilih angkat koper dari Samarinda karena sangat rindu dengan anaknya, yang lebih dari dua bulan tak  ia temui. Bek tengah itu juga memanfaatkan waktu libur dengan latihan mandiri bersama klub amatir.

"Saya banyak menghabiskan waktu bermain sama anak saya, Shakiel. Apalagi selama kurang lebih dua bulan ini saya sangat merindukan Shakiel," tuturnya.

"Sambil latihan juga bersama klub kampung saya, karena latihan itu sudah kewajiban bagi kita semua pemain bola profesional," imbuh Andri.

Pemain 27 tahun itu sangat berharap kompetisi dilanjutkan lebih cepat. Namun, impiannya tak terealisasi karena PSSI memutuskan menggelar Liga 1 pada awal tahun depan, setelah kepolisian tak memberi izin keramaian pada Oktober dan November.

"Semoga ke depan liga Indonesia bisa lebih baik lagi agar kita pemain Indonesia bisa berkembang dan berprestasi dengan baik," harapnya.

Sementara itu, Borneo FC belum mengumumkan kapan para pemain kembali dikumpulkan. Manajemen klub mengaku merugi akibat Liga 1 2020 yang terus ditangguhkan.