Liga Italia

Prediksi Serie A Italia AS Roma vs Fiorentina: Duel Sengit Papan Tengah

Sabtu, 31 Oktober 2020 15:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan AS Roma vs Fiorentina di ajang Serie A Italia pekan ke-6, Senin (2/11/2020) pukul 00.00 WIB di Stadio Olimpico. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan AS Roma vs Fiorentina di ajang Serie A Italia pekan ke-6, Senin (2/11/2020) pukul 00.00 WIB di Stadio Olimpico.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan AS Roma vs Fiorentina di ajang Serie A Italia pekan ke-6, Senin (2/11/2020) pukul 00.00 WIB di Stadio Olimpico.

AS Roma yang berambisi untuk merangsek ke papan atas Serie A Italia akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka dari AC Milan yang sementara ini berada di puncak klasemen.

Sukses menahan imbang AC Milan dengan skor 3-3 di San Siro dalam laga pekan ke-5 kemarin, AS Roma tentu tak ingin tren positif mereka berhenti.

Berlaga sebagai tuan rumah, AS Roma diprediksi tak bakal menganggap Fiorentina sebagai lawan enteng dan meremehkan mereka.

Di sisi lain, Fiorentina yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma.

Fiorentina sendiri membawa bekal 3 poin jelang lawan AS Roma di pekan ke-6 besok. Mereka sukses mengandaskan perlawanan Udinese dalam laga yang berkesudahan dengan skor 3-2 tersebut.

Pertandingan pekan ke-6 Serie A Italia yang mempertemukan AS Roma vs Fiorentina diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Edin Dzeko (AS Roma)

Telah tercatat mencetak 3 gol dalam 4 pertandingan bersama AS Roma di Serie A Italia, ketajaman Edin Dzeko sangat diandalkan untuk menundukkan perlawanan Fiorentina di laga Senin mendatang.

Gaetano Castrovilli (Fiorentina)

Tak hanya menjadi kreator di lini tengah Fiorentina, Gaetano Castrovilli juga diketahui tajam di depan gawang lawan.

Tercatat 4 gol telah ia lesakkan dalam 5 pertandingan di Serie A Italia. Ketajamannya di depan gawang lawan membuatnya menjadi andalan dalam laga kontra AS Roma besok.

Prakiraan Formasi AS Roma vs Fiorentina:

AS Roma (3-4-3): Mirante; Smalling, Mancini, Kumbulla; Karsdorp, Pellegrini, Veretout, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko.

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Martinez Quarta, Milenkovic, Caceres; Lirola, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Kouame, Ribery.

5 Laga Terakhir AS Roma:

AS Roma 0-0 CSKA Sofia

AC Milan 3-3 AS Roma

Young Boys 1-2 AS Roma

AS Roma 5-2 Benevento

Udinese 0-1 AS Roma

5 Laga Terakhir Fiorentina:

Fiorentina 2-1 Padova

Fiorentina 3-2 Udinese

Spezia 2-2 Fiorentina

Fiorentina 1-2 Sampdoria

Inter Milan 4-3 Fiorentina

Prediksi INDOSPORT:

AS Roma: 45%

Seri: 25%

Fiorentina: 30%