Liga Indonesia

Bek Persebaya Rachmat Irianto Menikah, Bejo Sugiantoro Berikan Wejangan

Minggu, 1 November 2020 22:58 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra/INDOSPORT
Rachmat Irianto saat prosesi akad nikah di Masjid Al Akbar, Surabay Copyright: © Fitra/INDOSPORT
Rachmat Irianto saat prosesi akad nikah di Masjid Al Akbar, Surabay

INDOSPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto atau yang akrab disapa Rian telah melangsungkan pernikahan di Masjid Al Akbar, Surabaya, Minggu (01/11/20). Prosesi akad nikah Rian dan istri Siti Qonita Faiza berjalan lancar.

Ayah Rian yang juga legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro memberikan wejangan kepada anaknya setelah menikah. Bahkan dirinya mengatakan nasihat tersebut sudah dia berikan jauh sebelum pernikahan berlangsung.

"Pesannya jauh sebelum nikah, saya sering memberikan pesan bahwa seperti ini kehidupan. Paling penting adalah tanggung jawab. Di sana kamu sudah punya keluarga sendiri, tanggung jawab profesi di situ," katanya pada Minggu (01/11/20).

Sementara itu, disisi lain Bejo bersyukur karena prosesi akad nikah anak pertamanya itu berjalan dengan lancar. Sebab sebelumnya Bejo mengatakan ada perasaan was-was menjelang prosesi akad nikah tersebut.

"Pastinya sebagai orang tua ada (was-was), apalagi bagi keluarga kami Rian anak pertama yang membimbing adik-adiknya juga. Sangat was-was apalagi saat ijab qobul," ungkap Bejo.

Nah seusai akad nikah, Rian bakal melangsungkan resepsi di Tulangan, Sidoarjo dan selanjutnya melangsungkan ngunduh mantu. Acara tersebut berlangsung pada Minggu (08/11/20) mendatang.