Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Waktunya Tinggalkan Barcelona

Minggu, 1 November 2020 09:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jawal pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung malam nanti dan Senin dini hari WIB. Gara-gara hasil mengecewakan Barcelona, tim-tim rival segera menjauh dan rebut tempat teratas. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jawal pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung malam nanti dan Senin dini hari WIB. Gara-gara hasil mengecewakan Barcelona, tim-tim rival segera menjauh dan rebut tempat teratas.

INDOSPORT.COM - Pasca hasil imbang yang dialami Barcelona, tim-tim lawan lain pun siap pergi menjauh pada pekan kedelapan LaLiga Spanyol 2020-2021. Berikut jadwal pertandingan yang bergulir hari ini, Minggu (01/11/20) dan Senin (02/11/20) dini hari.

Seperti diketahui sebelumnya, Catalan harus rela menanggung malu empat pertandingan terakhir mereka tak menang sama sekali. Hasil mengecewakan ini termasuk saat hasil 1-1 saat bersua Deportivo Alaves yang notebene tim gurem.

Gara-gara batal menang lagi, Barcelona pun harus rela berada di peringkat 12 klasemen LaLiga Spanyol sementara, jauh dari Real Madrid dan Atletico Madrid selaku penghuni papan atas. Kondisi ini justru jadi kesempatan bagi rival mereka untuk rebut posisi teratas.

Berada di posisi 11 alias di atas Barca, Real Betis berpotensi untuk raih tempat teratas setelah dijadwalkan lakoni laga kontra Elche. Hadapi tim promosi setidaknya buat Los Verdiblancos menang mudah setelah alami empat kali kalah dalam tujuh laga terakhir.

Lalu pertandingan LaLiga dilanjutkan dengan duel menarik antara Celta Vigo melawan Real Sociedad. Berlangsung di Stadion Balaidos, Txuri-urdin sedang berusaha tetap bertahan di papan atas klasemen sekaligus langkahi Real Madrid.

Ya, Real Sociedad sedang dalam performa terbaik sehingga siap kalahkan Celta Vigo yang kini berada diambang zona degradasi. Lalu pertandingan pun berlanjut yang melibatkan Granada kontra Levante.

Terakhir jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pun menampilkan adu tensi antara Valencia vs Getafe. Setelah sempat hancurkan Barcelona, Azulones yakin bisa kalahkan Valencia dengan mudah setelah lawan mereka tampil tak konsisten.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung malam ini, Minggu (01/11/20) dan besok Senin (02/11/20) dini hari WIB:

Minggu, 1 November 2020

20.00 WIB - Real Betis vs Elche

22.00 WIB - Celta Vigo vs Real Sociedad

Senin, 2 November 2020

00.30 WIB - Granada vs Levante

03.00 WIB - Valencia vs Getafe