Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Atalanta Menang, Inter Milan Nyaris Kalah

Minggu, 1 November 2020 05:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Berikut rekap hasil Serie A Italia, Minggu (01/11/20) dini hari di mana Inter Milan nyaris kalah dari Parma, sedangkan Atalanta sukses mengalahkan Crotone. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Berikut rekap hasil Serie A Italia, Minggu (01/11/20) dini hari di mana Inter Milan nyaris kalah dari Parma, sedangkan Atalanta sukses mengalahkan Crotone.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Serie A Italia, Minggu (01/11/20) dini hari di mana Inter Milan nyaris kalah dari Parma, sedangkan Atalanta sukses mengalahkan Crotone.

Kompetisi Serie A Italia musim 2020/2021 kini tengah memasuki pekan keenam. Dari Sabtu (31/10/20) malam hingga Minggu (01/11/20) dini hari WIB digelar tiga pertandingan, termasuk yang melibatkan dua tim papan atas musim lalu, yakni Inter Milan dan Atalanta.

Rangkaian laga semalam dibuka oleh duel Crotone vs Atalanta. Tim tamu yang kalah di dua laga terakhir mereka di Serie A Italia bertekad meraih kemenangan untuk mengamankan posisi di papan atas.

Di menit ke-26, Atalanta membuka skor lewat Luis Muriel. Dua belas menit kemudian, Muriel mencetak gol keduanya untuk memperlebar jarak.

Tak mau kalah, Crotone berhasil memperkecil ketertinggalan hanya dua menit kemudian. Meski demikian, tak ada tambahan gol di sisa pertandingan sehingga Atalanta akhirnya meraih kemenangan 2-1

Di laga berikutnya yang digelar Minggu (01/11/20) pukul 00:00 WIB, runner up musim lalu yakni Inter Milan menjamu Parma.

Tampil tanpa Romelu Lukaku, Inter Milan menghadapi kejutan tidak menyenangkan. Penyerang Parma yang menjadi incaran mereka di bursa transfer musim panas lalu, Gervinho, memborong dua gol untuk membawa Gialloblu unggul 2-0.

Marcelo Brozovic kemudian memperkecil skor di menit ke-64, sebelum akhirnya Ivan Perisic menyelamatkan Nerazzurri dari kekalahan berkat golnya di injury time. Dengan hasil ini, Inter Milan pun tertahan di peringkat 5 klasemen sementara, sedangkan Parma di posisi 15.

Laga terakhir mempertemukan tim papan bawah Bologna yang menjamu penghuni papan tengah, Cagliari. Tim tamu unggul di menit kelima belas, sebelum tim tuan rumah menyamakan skor sebelum jeda antarlaga.

Cagliari kemudian berhasil unggul lagi, sebelum Bologna membalas dua gol sekaligus. Skor akhirnya tidak berubah dengan Cagliari menang 3-2.

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia, Sabtu (31/10/20) malam sampai Minggu (01/11/20) dini hari WIB:

Crotone 1-2 Atalanta

Inter Milan 2-2 Parma

Bologna 3-2 Cagliari