Liga Indonesia

HUT PSM Makassar ke-105: Pelatih Harap Regenerasi Tak Putus

Senin, 2 November 2020 18:18 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSM Makassar
PSM Makassar memulai latihan perdana menyambut kembalinya Liga 1 2020. Copyright: © Media PSM Makassar
PSM Makassar memulai latihan perdana menyambut kembalinya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub sepak bola legendaris Indonesia, PSM Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 yang jatuh tepat pada Selasa (02/11/20) hari ini.

Pada momen yang berbahagia ini, pelatih Herrie Setyawan berharap regenerasi di skuat klub berjuluk Pasukan Ramang tidak putus dan tetap melahirkan pesepak bola berkualitas.

"Klub ini telah banyak melahirkan talenta-talenta sepak bola yang menjadi aset Indonesia, mulai dari Ramang sampai Asnawi Mangkualam," ungkap Herrie kepada INDOSPORT, Selasa (02/11/20).

"Semoga ke depannya tetap bisa melahirkan Ramang muda demi kemajuan sepak bola Indonesia dan PSM Makassar pada khususnya," harap Jose, sapaan akrab Herrie Setyawan.

Selain itu, pelatih sepak bola berlisensi A AFC ini optimistis klub merah marun asal Sulawesi Selatan (Sulsel) semakin konsisten mengukir prestasi baik di level nasional hingga Asia.

"Usia ke-105 tahun ini merupakan waktu yang sudah cukup lama sebagai sebuah klub sepak bola legendaris kebanggaan warga Makassar secara khusus dan Sulsel pada umumnya," tutur Jose.

"Doa saya sudah pasti yang terbaik untuk PSM Makassar. Dengan berjuang bersama-sama, saya yakin klub ini akan semakin jaya. Ewako!" pungkas Jose.

Akibat pandemi Covid-19 dan Liga 1 2020 yang dihentikan, manajemen PSM Makassar menggelar perayaan HUT ke-105 tahun secara sederhana dengan mengundang beberapa anak panti asuhan.