Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Pekan Ini: Laga Mudah Real Madrid, Barcelona Kesulitan?

Senin, 2 November 2020 15:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal LaLiga Spanyol pekan ini akan menampilkan banyak laga menarik. Diantaranya ada laga mudah Real Madrid hingga Barcelona alami kesulitan? Copyright: © INDOSPORT
Jadwal LaLiga Spanyol pekan ini akan menampilkan banyak laga menarik. Diantaranya ada laga mudah Real Madrid hingga Barcelona alami kesulitan?

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan kesembilan yang akan menampilkan beberapa laga menarik. Diantaranya ada duel mudah yang dilakoni Real Madrid hingga kans Barcelona terpleset lagi.

Berlangsung di kandang lawan, Mestalla, Real Madrid mendapati lawan yang cukup mudah. Bagaimana tidak? Status tim medioker masih lekat di Valencia dan hal itu terlihat dalam hasil mengecewakan mereka di beberapa pertandingan terakhir.

Ya, satu-satunya pertandingan yang buat tim besutan Javi Gracia ini menang ialah pada akhir September lalu saat kandaskan Real Sociedad dengan skor 1-0. Setelah itu, mereka alami tiga kali kekalahan dan terakhir kali harus seri 2-2 saat bersua Getafe.

Kendati Los Murcelagos akan jadi bulan-bulanan juara LaLiga Spanyol, bukan berarti mereka akan pasrah. Tahu akan klub lawan bertabur bintang ternama, Valencia akan andalkan keangkeran atmosfer markasnya yang bahkan sempat taklukan Barcelona.

Beralih ke laga lain, Barcelona bakal berhadapan dengan Real Betis yang mungkin bakal kandaskan impian mereka naik ke kasta atas klasemen. Alasannya? Sederhana, Verdiblancos punya catatan cukup baik taklukan tim promosi Elche dengan skor 3-1.

Jauh berbeda dengan Barcelona yang malah alami nasib apes dengan ditahan imbang 1-1 melawan tim langganan zona degradasi, Deportivo Alaves. Kualitas dari skuat besutan Ronald Koeman ini pun kian meragukan.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol minggu ini tak hanya menampilkan Barcelona dan Real Madrid saja, ada Atletico Madrid yang hadapi tim anyar, Cadiz dan Sevilla, tim kuda hitam akan melawan Osasuna.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 pekan kesembilan.

Sabtu, 7 November 2020

03.00 WIB - Elche vs Celta Vigo

20.00 WIB - Huesca vs Eibar

22.15 WIB - Barcelona vs Betis

Minggu, 8 November 2020

00.30 WIB - Sevilla vs Osasuna

03.00 WIB - Atletico Madrid vs Cadiz

20.00 WIB - Getafe vs Villarreal

22.15 WIB - Real Sociedad vs Granada

Senin, 9 November 2020

00.30 WIB - Levante vs Alaves

00.30 WIB - Valladolid vs Bilbao

03.00 WIB - Valencia vs Real Madrid