Liga Indonesia

Kompetisi Kembali Ditunda, Kapten Bhayangkara FC Sibuk Urus Bisnis Kedai Kopi

Senin, 2 November 2020 17:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi.

INDOSPORT.COM - Kembali ditundanya roda kompetisi Liga 1 membuat sejumlah pemain sepak bola harus memutar otak. Setidaknya untuk menjaga agar tetap mendapat penghasilan di masa tidak adanya kompetisi.

Seperti apa yang dilakukan oleh kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi. Indra kini sibuk mengurus bisnis kedai kopi miliknya.

"Sekarang ini dengan tidak adanya kompetisi, saya fokus saja menjalani bisnis kedai kopi yang sudah saya kelola sejak awal tahun lalu," ucap Indra Kahfi.

Indra memang hanya mengandalkan penghasilan tambahan dari kedai kopinya. Sebab dia tidak bisa seperti pemain lain yang mengandalkan penghasilan tambahan dari dunia sosial media.

Hal ini lantaran media sosia dirinya baru saja kena hack, sehingga sulit untuk mendapat penghasilan tambahan dari endorse.

"Kalau endorse belum bisa, karena kan akun Instagram saya masih baru kena hack," beber saudara kandung kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa tersebut.

Seperti diketahui PSSI bersama PT LIB baru saja mengambil keputusan. Di mana kompetisi ditunda hingga akhir 2020. Roda kompetisi baru bisa kembali digulirkan pada awal tahun 2021 mendatang.