Liga Indonesia

Liga 1 Tak Pasti, Bhayangkara Kembali Bubarkan Pemain

Rabu, 28 Oktober 2020 17:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persita
Uji coba Persita vs Bhayangkara FC. Copyright: © Media Officer Persita
Uji coba Persita vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC kembali meliburkan pemain meski baru menjalani latihan pekan lalu. Hal itu menyusul tidak ada kepastian kapan Liga 1 2020 dilanjutkan.

Media officer Bhayangkara, Anggra Bratama menjelaskan, tim pelatih dan manajemen mengambil keputusan membubarkan tim hingga batas waktu yang belum ditentukan. Para pemain hanya diberi program latihan mandiri agar kondisi fisiknya tetap terjaga.

"Iya betul, kami ikut tim lain (liburkan tim) sambil tunggu perkembangan liga. Belum tahu sampai kapan, kami tunggu pengumuman dari manajemen karena terakhir setelah rapat tim pelatih langsung liburkan pemain," tuturnya.

Bhayangkara FC sejatinya baru melakukan latihan perdana lima hari lalu setelah sebelumnya tim diliburkan sepekan. Pelatih Paul Munster bahkan telah memberikan program latihan dengan intensitas tinggi agar timnya siap saat Liga 1 2020 dilanjut.

Lanjutan Liga 1 2020 sudah dua kali ditangguhkan karena tidak adanya izin keramaian dari kepolisian. Padahal, PSSI dan 18 klub peserta sudah sepakat lanjut pada 1 November, setelah batal awal bulan ini.

Selain Bhayangkara FC, hampir sebagian klub Liga 1 juga mulai meliburkan tim seiring tidak pastinya kompetisi. Persebaya Surabaya, Borneo FC, PSM Makassar, PSS Sleman, Persiraja Banda Aceh, Persela Lamongan, Persita Tangerang, Persija Jakarta dan Madura United telah mengizinkan pemainnya untuk pulang kampung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%