Liga Indonesia

Ultah Bareng Mesut Ozil, Ini Rencana Masa Depan Bek Rasa Striker Bhayangkara FC

Sabtu, 24 Oktober 2020 18:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (tengah) mendapat penjagaan dari dua pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (tengah) mendapat penjagaan dari dua pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19).

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Jajang Mulyana baru saja merayakan ulang tahun ke-32 pada Jumat (23/10/20) kemarin. Ia punya segudang doa dan harapan, termasuk rencana dimasa depan.

Menariknya, Jajang Mulyana merayakan ulang tahun di bulan yang sama seperti pemain Arsenal, Mesut Ozil, bahkan keduanya memiliki usia yang sama. Karenanya, pemain Bhayangkara itu berharap makin dewasa dan bertekad membawa timnya kembali juara Liga 1 (setelah 2017 lalu).

"Harapannya semoga jadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih dewasa dalam menyikapi masalah dan bisa bawa Bhayangkara juara lagi," katanya.

Jajang juga berharap agar Liga 1 2020 bisa dilanjutkan, setelah vakum akibat pandemi. Pemain yang mengawali karir sebagai striker itu ingin ada kejelasan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru mengenai kepastian lanjutan kompetisi musim ini setelah dua kali ditangguhkan.

"Harapannya juga semoga Liga 1 cepet kembali digulirkan," tuturnya.

Jajang berambisi tampil reguler di Liga 1 2020 pasca sembuh dari cedera parah di musim lalu. Ia sudah mulai berlatih normal dengan intensitas tinggi bersama Bhayangkara FC.

"Kalau soal masa depan, saya inginnya jadi pelatih sekaligus pebisnis," pungkas pria asal Jawa Barat itu saat disinggung rencana jika pensiun dari sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%