Liga Indonesia

Sempat Tinggalkan Bhayangkara, Apa Kabar Ezechiel N'Douassel?

Sabtu, 31 Oktober 2020 16:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bhayangkara-footballclub.com
Striker Bhayangkara FC Ezechiel N Douassel (Chad). Copyright: © bhayangkara-footballclub.com
Striker Bhayangkara FC Ezechiel N Douassel (Chad).

INDOSPORT.COM - Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel pada awal bulan ini sempat meninggalkan klub karena mendapat panggilan ke Timnas Chad. Lantas, bagaimana kabar mantan pemain Persib Bandung tersebut?

Media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama menjelaskan jika 'King Eze' sudah kembali ke Indonesia dan sempat menjalani latihan bersama tim, sebelum diliburkan pekan ini. Kendati lanjutan Liga 1 2020 molor hingga awal tahun depan, pemain 32 tahun itu tetap tinggal di Jakarta.

"Setahu saya, gak ada yang pulang kampung untuk pemain asingnya. Terakhir tim latihan, Eze juga sudah ikut latihan (kembali dari Chad)," tuturnya.

Bhayangkara FC memang kembali meliburkankan skuatnya, seiring dengan tak pastinya kompetisi musim ini. Para pemain hanya diberi program latihan mandiri agar kondisi fisiknya tetap terjaga.

"Belum tahu sampai kapan (libur), kami tunggu pengumuman dari manajemen karena terakhir setelah rapat tim pelatih langsung liburkan pemain," jelas Anggra.

Sebelum tim diliburkan, pelatih Bhayangkara, Paul Munster telah memberikan program latihan dengan intensitas tinggi agar timnya siap saat Liga 1 2020 dilanjut. Sayangnya, hal itu hanya berlangsung dua hari, karena tim kembali dibubarkan. 

Selain Bhayangkara FC, hampir sebagian klub Liga 1 juga mulai meliburkan tim seiring tidak pastinya kompetisi. Persebaya Surabaya, Borneo FC, PSM Makassar, PSS Sleman, Persiraja Banda Aceh, Persela Lamongan, Persita Tangerang, Persija Jakarta dan Madura United telah mengizinkan pemainnya untuk pulang kampung.