Liga Inggris

Dirumorkan Gaet Bintang Terbuang Real Madrid, Begini Respon Ancelotti

Selasa, 3 November 2020 13:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Stuart Franklin/GettyImages
Begini respon Carlo Ancelotti usai dirinya dirumorkan bakal kembali memboyong bintang terbuang Real Madrid ke Everton. Copyright: © Stuart Franklin/GettyImages
Begini respon Carlo Ancelotti usai dirinya dirumorkan bakal kembali memboyong bintang terbuang Real Madrid ke Everton.

INDOSPORT.COM – Begini respon Carlo Ancelotti usai dirinya dirumorkan bakal kembali memboyong bintang terbuang Real Madrid ke Everton.

Everton berkesempatan kembali memboyong bintang terbuang Real Madrid usai kesuksesan mereka mendatangkan James Rodriguez di bursa transfer musim panas kemarin.

Kali ini, sosok bintang terbuang Real Madrid yang berpeluang besar untuk merapat ke Everton adalah Isco. Salah satu pemain yang juga sempat menjadi kesayangan Ancelotti kala masih menjabat sebagai pelatih Los Blancos.

Menanggapi rumor tersebut, Ancelotti memilih untuk bungkam dan menegaskan jika tak ada hal yang lebih penting daripada persiapan jelang laga kontra Manchester United di lanjutan Liga Inggris pekan ke-8.

“Isco adalah pemain yang sangat luar biasa. Saya memiliki kenangan yang bagus dengannya. Namun, untuk saat ini, bisa saya katakan jika dia bukan merupakan fokus saya,” ujar Carlo Ancelotti dilansir dari Mirror.

“Fokus saya untuk saat ini adalah persiapan jelang laga penting kontra Manchester United pekan depan. Saya harus mlakukan persiapan sebaik-baiknya demi hasil positif di laga tersebut.”

Saat ini Everton bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 13 poin. Meskipun mengalami 2 kekalahan beruntun dalam 2 laga terakhir yang mereka jalani, namun performa skuat asuhan Ancelotti di awal musim berhasil mencuri perhatian para pecinta sepakbola di seluruh penjuru dunia.

Banyak pihak menyebutkan jika performa impresif yang ditampilkan oleh Everton tersebut tak lain adalah karena kejeniusan Ancelotti dalam memilih pemain mana yang layak didatangkan ke Goodison Park saat jendela transfer musim panas kemarin dibuka.

Isco sendiri tampil dalam lebih dari 100 penampilan dan sukses mencetak 17 gol bersama Real Madrid saat Carlo Ancelotti masih menjabat sebagai pelatih di sana.