Bursa Transfer

Bintang Terpinggirkan Real Madrid Ingin Susul James Rodriguez ke Everton

Minggu, 1 November 2020 07:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/realmadrid
Bintang Real Madrid, Isco dikabarkan ingin menyusul James Rodriguez ke Everton untuk kembali bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Copyright: © twitter.com/realmadrid
Bintang Real Madrid, Isco dikabarkan ingin menyusul James Rodriguez ke Everton untuk kembali bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Isco dikabarkan ingin menyusul James Rodriguez ke Everton untuk kembali bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Sebagaimana diketahui, James Rodriguez akhirnya meninggalkan Real Madrid ke Everton pada bursa transfer musim panas ini. Usai pindah ke Everton, performa pemain sepak bola asal Kolombia ini mulai meningkat tajam.

Tercatat dalam enam pertandingan di Liga Inggris 2020/21, James sudah mencetak tiga gol dan tiga assist. Ia juga membantu Everton memuncaki klasemen sementara.

Oleh sebab itu, Isco yang kini kesulitan untuk menembus skuat utama Real Madrid ingin mengikuti jejak James Rodriguez demi mengembalikan kariernya.

Dinukil dari laporan Mirror, Real Madrid pun setuju dengan niatan Isco. Los Blancos akan menjual Isco secara permanen dengan meminta harga sebesar 18 juta poundsterling (sekitar Rp339 miliar).

Isco dan Ancelotti pernah bekerja sama selama masa jabatan pelatih asal Italia itu di Santiago Bernabeu antara 2013 sampai 2015.

Selain itu, rumor transfer ini juga disambut baik oleh James Rodriguez. Pasalnya Isco dan James punya hubungan dekat saat di Real Madrid.

Jika ingin mendapatkan Isco, Everton sendiri harus bergerak cepat. Sebab perwakilan Isco sedang menjajaki calon pembelinya di Inggris dan Italia. Arsenal, Juventus, dan Sevilla disebut tertarik untuk membeli Isco dari Real Madrid.