Liga Spanyol

Demi Bintang Terbuang Juventus, Real Madrid Rela Tawarkan 2 Bintangnya

Sabtu, 31 Oktober 2020 10:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Real Madrid rela tawarkan 2 bintang mereka demi bisa mendapatkan tanda tangan bintang Juventus yang terbuang. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Real Madrid rela tawarkan 2 bintang mereka demi bisa mendapatkan tanda tangan bintang Juventus yang terbuang.

INDOSPORT.COMReal Madrid rela tawarkan 2 bintang mereka demi bisa mendapatkan tanda tangan bintang Juventus yang terbuang.

Mereka dilaporkan sedang menyiapkan rencana ‘jahat’ tersebut demi bisa memboyong bintang Juventus yang disia-siakan itu.

Laporan dari AS menyebutkan jika Zinedine Zidane jatuh cinta pada permainan Paulo Dybala dan siap melego Vinicius Jr sekaligus Isco untuk bisa mendapatkan tanda tangan bintang Juventus berpaspor Argentina tersebut.

Opsi kedua yang disiapkan Real Madrid adalah melakukan barter dan memasukkan nama Vinicius serta Isco sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Dybala.

Meskipun disia-siakan, Juventus kabarnya tetap ingin memberikan perpanjangan kontrak kepada Dybala dan menjamin masa depan sang pemain tetap di Turin untuk jangka waktu yang lebih lama lagi.

Namun, Real Madrid tetap optimis untuk bisa mendapatkan tanda tangan Dybala dengan cara menjanjikan satu tempat reguler di tim utama. Hal yang tidak ia dapatkan di Juventus.

Di sisi lain, Isco juga telah lama diketahui merupakan pemain idaman Andrea Pirlo. Pelatih berpaspor Italia itu bahkan pernah menyatakan jika bintang Spanyol berusia 28 tersebut adalah kunci Juventus untuk bisa memenangkan Liga Champions.

Sementara Vinicius dianggap tidak bisa memenuhi level permainan Real Madrid. Inkonsitensi permainan yang dia tunjukkan kerap merugikan tim secara keseluruhan.

Karim Benzema bahkan sampai harus mengatakan jika dirinya bermain melawan Real Madrid saking jengkelnya pada performa Vinicius dalam laga kontra Borussia Monchengladbach di ajang Liga Champions kemarin.