Bursa Transfer

Nyaris ke Inter Milan, Ndombele Ungkap Hal yang Membuatnya Bertahan di Tottenham

Selasa, 3 November 2020 13:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Mark Leech/GettyImages
Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele mengungkapkan dirinya nyaris hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Copyright: © Mark Leech/GettyImages
Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele mengungkapkan dirinya nyaris hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele mengungkapkan dirinya nyaris hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Inter Milan dan Tottenham hampir mencapai kesepatan yang menyeret nama Ndombele. Sebaliknya, Inter sendiri akan melepaskan Milan Skriniar demi mempermulus transfer Ndombele.

Pada akhirnya tidak ada kesepakatan akhir yang terjadi. Eks pemain Lyon itu akhirnya bertahan di Tottenham, meski sudah membuka peluang untuk hijrah ke Giuseppe Meazza.

"Apakah saya berpikir untuk pergi ke Inter? Saya bertanya pada diri sendiri apakah saya harus pergi atau tidak," ucap Ndombele dikutip dari Sempre Milan.

Akhirnya Ndombele pun berbicara hal-hal yang membuat dirinya bertahan di London. Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa presiden klub telah menahannya.

Selain itu, Ndombele juga sudah berbicara dengan Jose Mourinho dan keduanya sepakat untuk mengesampingkan ego pribadi. Hubungan Ndombele dan Mourinho pun telah berubah ke arah yang lebih baik.

"Presiden mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menahan saya. Musim ini berjalan cukup baik, bahkan dengan manajer (Mourinho). Setiap orang mengesampingkan ego mereka. Ada hal yang tidak saya setujui, sama seperti pelatih yang juga tidak setuju dengan hal lain," ucapnya.

"Terkadang Anda dapat bicara dan berdebat dengan manajer, tapi Anda harus meninggaljak semuanya dan pergi. Bagaimana saya meyakinkan Mourinho? saya harus bermain lebih banyak. Saya bisa menunjukkan padanya bahwa saya termotivasi, itu penting," tegas Ndombele.

Sementara itu, Ndombele saat ini lebih sering dimainkan oleh Mourinho di pentas Liga Inggris. Ndombele sudah mengantongi tujuh penampilan serta mencetak satu gol.