Liga Indonesia

Bertambah Usia, Jack Brown Makin Gencar Asah Kemampuan

Rabu, 4 November 2020 08:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© PSSI
Jack Brown dalam sesi latihan di Timnas Indonesia U-19. Copyright: © PSSI
Jack Brown dalam sesi latihan di Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Jack Brown tak mau berleha-leha di hari ulang tahunnya. Ia tetap bekerja keras untuk mnegasah kemampuan.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram yang diunggah oleh ibu Jack Brown, Indah pada, Selasa (04/11/20). Tepat di hari tersebut, Jack diketahui telah bertambah usia menjadi 19 tahun. 

Pemain keturunan Inggris itu memang mengadakan sebuah perayaan uang tahun bersama kedua orang tuanya. Namun, Jack Brown tetap berlatih keras di hari ulang tahunnya.

"Keep Training on The birthday. Terima kasih Coach @yahyabroer tuk training hari ini di @sabnanifootball. Terima kasih atas semua ucapan dan doa buat ulang Tahun Jack ya. Alhamdulilah Wa Syukurillah. Masha Allah," tulis Indah.

Dalam postingan tersebut, terlihat kegigihan Jack Brown saat berlatih di lapangan. Ia menjalankan perintah yang diberikan oleh pelatih pribadinya.

Meskipun tampil bagus di pemusatan latihan (TC) di Kroasia bersama Timnas Indonesia U-19, Jack Brown tidak boleh lengah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indah Brown (@indahbrown9) on

Pasalnya di skuad Timnas Indonesia U-19 saat ini terdapat empat penyerang lain, yakni Bahril Fahreza, Braif Fatari, Irfan Jauhari dan Saddam Gaffar. Jack Brown harus bersaing dengan keempat nama tersebut agar tetap menjadi pilihan utama. 

Pemain berusia 19 tahun itu juga harus terus mengasah kemampuan agar dipinang oleh tim terbaik selepas tidak lanjut dengan klub Inggris, Lincoln City FC U-18. Jack Brown harus terus mengasah kemampuannya agar dipinang oleh tim terbaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%