Liga Indonesia

Jack Brown Jaga Peluang Tetap di Timnas Indonesia U-19

Rabu, 4 November 2020 14:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Pemain keturunan Indonesia, Jack Brown, akan menjaga sekuat tenaga posisinya di Timnas Indonesia U-19. Copyright: © PSSI
Pemain keturunan Indonesia, Jack Brown, akan menjaga sekuat tenaga posisinya di Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia, Jack Brown, akan menjaga sekuat tenaga posisinya di Timnas Indonesia U-19. Dia pun berharap tetap menjadi bagian skuat Timna U-19 dalam pemusatan latihan selanjutnya.

Timnas Indonesia U-19 memang tengah diliburkan pasca sekembalinya dari pemusatan latihan di Kroasia. Selama dua bulan skuat Garuda Muda berlatih di Kroasia dan baru akan kembali berlatih secara virtual besok, Kamis (05/11/20) besok.

Dalam masa liburnya, Jack Brown pun tidak mau bersantai ria. Dia akan tetap bekerja keras demi menjaga posisinya dalam skuat Timnas Indonesia U-19.

"Jadi sekarang, saya ingin tetap bekerja keras dan berharap bisa masuk skuat timnas U-19 (Indonesia) lagi pada TC selanjutnya. Semoga para pemain Timnas ( U-19 Indonesia) bisa naik performanya," kata Jack Brown kepada awak media.

Jack bercerita proses adaptasi dirinya di Timnas Indonesia U-19 sudah berjalan baik. Dia pun mengaku sudah dekat dengan seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 yang membantu dirinya semakin mudah beradaptasi.

"Adaptasi saya memang cepat. Semua teman-teman di Timnas (U-19 Indonesia) baik sekali kepada saya. Saya dekat dengan semua pemain di timnas. Mereka sangat membantu saya untuk berkembang di timnas. Saya senang sekali," Jack Brown menambahkan.

Setelah Kroasia, Timnas Indonesia U-19 berencana akan kembali menggelar TC di luar negeri. Ada beberapa negara yang sudah menjadi kandidat, mulai dari Belanda, Jepang, hingga Korea Selatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%