Bola Internasional

Top 5 News: Rencana Jack Brown Usai TC Timnas U-19, Hari Perpisahan Pirlo

Minggu, 1 November 2020 06:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Sabtu (31/10/20). Mulai dari rencana Jack Brown dan menghitung hari perpisahan Andrea Pirlo di Juventus. Copyright: © PSSI
Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Sabtu (31/10/20). Mulai dari rencana Jack Brown dan menghitung hari perpisahan Andrea Pirlo di Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Sabtu (31/10/20). Mulai dari rencana Jack Brown, hingga menghitung hari perpisahan Andrea Pirlo di Juventus.

Berita sepak bola masih menjadi perhatian utama para pembaca INDOSPORT. Terutama terkait rencana Jack Brown pasca pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Selain itu, ada juga laporan terkait masa depan Andrea Pirlo dengan Juventus menyusul hasil buruk yang didapatkan oleh Si Nyonya Tua dalam beberapa pertandingan terakhir.

Berikut rangkuman Top 5 News:

1. Tolak Promosi dengan Lincoln City, Begini Rencana Jack Brown Pasca TC Timnas U-19

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Jack Brown tak lagi terikat kontrak dengan klub Inggris, Lincoln City. Ia pun sedang berada di Indonesia dan mempersiapkan masa depannya.

Menurut informasi dari ibu Jack, Indah Brown, Lincoln City sebenarnya menawarkan promosi ke tim senior. Hanya saja, Jack menolaknya karena tidak ingin menjadi penghangat bangku cadangan.

Apa rencana dari Jack Brown dalam perjalanan kariernya? (Klik di sini)

2. Menghitung Hari Perpisahan Andrea Pirlo dengan Juventus

Tak kunjung menemukan perfoma terbaik untuk tim raksasa Serie A Italia, Juventus, masa depan Andrea Pirlo pun ditentukan dalam hitungan beberapa laga ke depan.

Di bawah Pirlo, Juve meraih hasil imbang tiga kali beruntun di Serie A, masing-masing melawan AS Roma (2-2), Crotone (1-1), dan Verona (1-1). Kemenangan atas Napoli sendiri diraih dengan WO. Jelas ini bukan hasil ideal bagi sang juara bertahan.

Bagaimana nasib Pirlo bersama Juventus? (Klik di sini)

3. Pemain Terbuang AC Milan Cetak Rekor Langka di Liga Europa

Pemain AC Milan yang kini dipinjamkan ke Celtic, Diego Laxalt membuat rekor langka di Liga Europa saat timnya imbang melawan Lille, Jumat (30/10/20) dini hari WIB.

Terbuang dari AC Milan, Laxalt mendapatkan tempat utama di Celtic. Pemain sepak bola asal Uruguay ini bemain penuh 90 menit ketika melawan Lille.

Lalu apa rekor yang dicetak oleh Laxalt? (Klik di sini)

4. Pasangan Atlet LGBT Sue Bird dan Megan Rapinoe Resmi Bertunangan

Pasangan atlet LGBT kenamaan Amerika Serikat, Megan Rapinoe dan Sue Bird dikabarkan telah resmi bertunangan.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan di dalam akun Instagram pribadi milik Sue Bird yang bernama @sbird10.

Berikut kabar tunangan dari Sue Bird dan Megan Rapinoe (Klik di sini)

5. Lupakan Sharapova dan Serena, Grigor Dimitrov Pacari Miliuner Cantik Rusia?

Grigor Dimitroc mencuri perhatian kala beraksi di turnamen Vienna Terbuka karena dilaporkan memiliki gandengan baru. Di box pemain, Dimitroc tampak didukung orang terdekatnya, termasuk perempuan cantik yang bernama Lolita Osmanova.

Osmanova bukalah wanita biasa. Ia adalah putri pebisnis kaya asal Rusia, Eldar Osmanov. Perempuan berusia 25 tahun itu pernah viral ketika menggelar pernikahan mewah bernilai ratusan milir rupiah di AS pada 2017 silam.

Apakah benar Dimitrov kini pacari miliuner cantik Rusia? (Klik di sini)