Lupakan Sharapova dan Serena, Grigor Dimitrov Pacari Miliuner Cantik Rusia?

Sabtu, 31 Oktober 2020 20:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Lolita Osmanova
Lolita Osmanova, pengusaha cantik Rusia yang dikabarkan jadi pacar baru Grigor Dimitrov. Copyright: © Instagram/Lolita Osmanova
Lolita Osmanova, pengusaha cantik Rusia yang dikabarkan jadi pacar baru Grigor Dimitrov.

INDOSPORT.COMGrigor Dimitrov mencuri perhatian kala beraksi di turnamen Vienna Terbuka karena dilaporkan memiliki gandengan baru. Di box pemain, Dimitrov tampak didukung oleh orang-orang terdekatnya, termasuk perempuan cantik yang diketahui bernama Lolita Osmanova.

Osmanova bukanlah wanita biasa. Ia adalah putri pebisnis kaya asal Rusia, Eldar Osmanov. Perempuan berusia 25 tahun itu pernah viral ketika menggelar pernikahan mewah bernilai ratusan miliar rupiah di AS pada 2017 silam. Namun pernikahannya dengan Gaspar Avdolyan itu kandas setelah hanya bertahan satu tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniel Djenev (@danieldjenev) pada

Lolita Osmanova sendiri adalah CEO majalah Luxury International. Kehadirannya di Vienna Terbuka tak pelak mencuri perhatian, apalagi ia tampak mendukung Dimitrov yang kini tetap aktif bertanding usai pandemi virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lolita 👑 Osmanova (@reina_dolores) pada

Dimitrov sendiri memang sudah lama menjadi magnet bagi para wanita cantik dan terkenal. Petenis asal Bulgaria itu pernah mengencani Serena Williams pada 2012. Setelah putus, kemudian ia berpacaran dengan Maria Sharapova selama tiga tahun.

Selang setahun, Dimitrov lalu menjalin asmara dengan penyanyi seksi Nicole Sherzinger, yang juga merupakan mantan dari pembalap F1 Lewis Hamilton.

Di turnamen Vienna Terbuka 2020, Grigor Dimitrov tersingkir di babak perempatfinal. Ia takluk di tangan petenis Inggris, Daniel Evans dengan skor 6(3)-7(7), 6-4, dan 3-6.

Dimitrov pernah mencapai peringkat tiga dunia pada 2017 silam. Sepanjang karier tenisnya, ia telah mengumpulkan delapan gelar, termasuk ATP Masters 1000 di Cincinnati Masters 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%