Liga Indonesia

Rayakan Hari Jadi ke-30, Shahar Ginanjar Ingin Segera Main Bola Lagi

Rabu, 4 November 2020 16:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Persija, Shahar Ginanjar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Persija, Shahar Ginanjar.

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar merayakan hari jadi ke-30. Tentu usia 30 bagi pemain bola adalah usia yang sudah matang.

Diberkahi usia 30 tahun, Shahar pun mengucap syukur. Baginya di usianya kali ini dia masih bisa berkumpul dengan keluarga dan juga dalam bagian skuat Persija Jakarta.

"Alhamdulillah saya masih diberkahi kesehatan di usia 30 tahun ini. Saya juga sangat bersyukur masih tetap membela Persija, klub besar yang ada di Indonesia tentunya,” ungkap Shahar Ginanjar.

Tak lupa pemain kelahiran Purwakarta ini memiliki harapan di usianya kali ini. Dimana ia berharap pandemi segera usia dan bisa kembali bermain sepak bola lagi serta membawa Persija Jakarta meraih tujuannya.

Harapan saya semoga kedepannya lebih baik dan memperbaiki setiap kekurangan yang dimiliki. Terpenting adalah kita bisa bermain bola lagi seperti sedia kala. Target bersama Persija tetap satu tujuan, untuk bisa mengakhiri kompetisi sebagai juara,” pungkasnya.

Shahar direkrut Persija pada pertengahan musim 2018. Bersama Andritany, ia menjadi benteng terakhir gawang Macan Kemayoran dari setiap ancaman lawan. Ia mencatatkan 22 penampilan bersama Persija di Liga 1.