Liga Champions

Absen Bela Chelsea, Kai Havertz Dinyatakan Positif Covid-19

Kamis, 5 November 2020 02:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Kai Havertz harus absen dari laga Chelsea melawan Rennes di Liga Champions 2020/21 usai dinyatakan positif Covid-19. Copyright: © Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Kai Havertz harus absen dari laga Chelsea melawan Rennes di Liga Champions 2020/21 usai dinyatakan positif Covid-19.

INDOSPORT.COM – Jelang menjamu Rennes di laga ketiga grup E Liga Champions 2020/21, Chelsea dihadapkan pada kenyataan pahit setelah salah satu bintangnya, Kai Havertz dinyataka positif Covid-19.

Sejatinya, pasca pertandingan melawan Burnley di pekan ketujuh Liga Inggris 2020/21, kondisi Havertz menjadi tanda tanya, utamanya bagi para pendukung Chelsea.

Sebab, dalam sesi latihan jelang melawan Rennes, wonderkid asal Jerman ini tak terlihat batang hidungnya. Banyak dugaan pun tercipta bahwa Havertz tengah cedera atau diistirahatkan oleh Frank Lampard.

Namun, teka-teki mengenai kabarnya yang tak kunjung terlihat dalam beberapa hari terakhir terkuak jelang melawan Chelsea menjamu Rennes.

Lampard mengkonfirmasi bahwa Kai Havertz dinyatakan positif Covid-19 dalam tes teranyar. Sehingga ia harus menepi dari lapangan dan absen membela Chelsea di ajang Liga Champions.

Selain absen dari Liga Champions, Havertz juga diyakini harus absen dari laga internasional bersama Jerman nantinya untuk menjalani isolasi mandiri.

Meski begitu, Havertz hanya akan absen selama dua pekan saja. Kemungkinan besar ia akan bisa kembali bergabung dengan skuat utama Chelsea dan menghadapi laga Liga Inggris pada pekan ke-9 saat The Blues bertandang ke markas Newcastle United.

Sejak didatangkan pada musim panas 2020, Kai Havertz telah menjadi pilihan utama Chelsea sejak awal musim 2020/21. Hingga artikel ini dimuat, ia telah membela The Blues sebanyak 10 laga dengan torehan tiga gol dan empat assist di berbagai ajang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%