Liga Champions

Kalah Lagi, Netizen Ejek Akun Resmi Man United Indonesia

Kamis, 5 November 2020 14:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Akun Twitter resmi Manchester United Indonesia jadi ejekan para warganet pasca Setan Merah kalah dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Copyright: © Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Akun Twitter resmi Manchester United Indonesia jadi ejekan para warganet pasca Setan Merah kalah dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Akun Twitter resmi Manchester United Indonesia jadi ejekan para warganet pasca Setan Merah kalah dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Kamis (05/11/20) dini hari.

Manchester United mengalami kekalahan mengejutkan saat bertandang ke Turki melawan Istanbul Basaksehir. Sebab sebelumnya skuat The Red Devils berhasil menang di dua laga awal menghadapi tim kuat.

Di matchday pertama, Manchester United berhasil memenangkan pertadingan melawan finalis Liga Champions, yaitu Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes.

Hasil positif itu berlanjut ke pekan ke-2 saat Manchester United menjamu RB Leipzig di Old Trafford. Setan Merah pun pesta gol dan menang dengan skor 5-0.

Melihat kemenangan itu, akun Twitter resmi Manchester United Indonesia kemudian mengunggah cuitan congkak karena mengalahkan finalis dan semifinalis Liga Champions musim lalu.

"Gini doang nih grup neraka?" cuitan akun resmi Manchester United Indonesia setelah mengalahkan PSG dan RB Leipzig.

Akan tetapi, di matchday ketiga The Red Devils akhirnya tersandung. Melawan Istanbul Basaksehir yang kalah dari PSG dan RB Leipzig di dua laga awal, Manchester United tersungkur.

Akhirnya, warganet ramai-ramai mengejek akun resmi Twitter Manchester United Indonesia yang sebelumnya bertingkah congkak. Kalimat 'Gini doang nih grup neraka' jadi trending usai Manchester United kalah.