Liga Europa

Liga Europa: Lawan Molde, Bek Tangguh Arsenal Sembuh dari Cedera

Kamis, 5 November 2020 17:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Bek tangguh Arsenal, David Luiz dilaporkan sudah sembuh dari cedera, sehingga tersedia untuk bermain melawan Molde di Liga Europa. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Bek tangguh Arsenal, David Luiz dilaporkan sudah sembuh dari cedera, sehingga tersedia untuk bermain melawan Molde di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Bek tangguh Arsenal, David Luiz dilaporkan sudah sembuh dari cedera, sehingga tersedia untuk bermain melawan Molde di Liga Europa, Jumat (06/11/20) dini hari WIB.

David Luiz mengalami cedera paha saat Arsenal mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Leicester City di pertandingan Liga Inggris bulan lalu.

Sejak itu, Arsenal bermain tanpa David Luiz di laga melawan Dundalk dan Manchester United. Untungnya, The Gunners bisa meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersebut.

Cedera David Luiz sendiri awalnya dikhawatirkan bisa membuat sang pemain absen hingga jeda internasional. Namun, proses penyembuhannya ternyata berjalan lebih cepat.

Dilansir dari laporan Evening Standard, Davd Luiz sudah melakukan sesi latihan penuh bersama Meriam London. Ia pun siap tampil jika dipilih Mikel Arteta untuk menghadapi Molde.

Sembuhnya David Luiz ini merupakan suntikan angin segar bagi The Gunners. Pasalnya lawan mereka, Molde bukanlah tim yang bisa diremehkan.

Saat ini Molde sedang dalam tren kemenangan, jadi mereka punya kans untuk menjungkalkan tuan rumah. Tercatat Molde selalu menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Molde sendiri membuntuti Arsenal di Grup B Liga Europa dengan poin sama, tapi masih kalah produktivitas gol. Mereka mengincar kemenangan untuk bisa mengkudeta posisi puncak.