Liga Indonesia

Putus Kontrak dengan Persita, Begini Curhat Gelandang Asal Bosnia

Kamis, 5 November 2020 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persita Tangerang
Gelandang asal Bosnia & Herzegovina, Eldar Hasanovic memutuskan pergi dari Persita Tangerang karena molornya lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Media Persita Tangerang
Gelandang asal Bosnia & Herzegovina, Eldar Hasanovic memutuskan pergi dari Persita Tangerang karena molornya lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Bosnia & Herzegovina, Eldar Hasanovic memutuskan pergi dari Persita Tangerang karena molornya lanjutan Liga 1 2020. Ia pun menumpahkan keluh kesahnya selama membela tim Pendekar Cisadane sepuluh bulan terakhir.

Eldar dan Persita sepakat untuk mengakhiri kerja sama, sejak empat hari lalu. Ia pun mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diterima sejak kedatangan pada awal tahun ini.

"Terima kasih sedalam-dalamnya untuk suporter, rekan-rekan pemain, pelatih, manajemen,dan semua staf yang sudah membuat semuanya mudah bagi saya. "

"Tapi sayangnya, saya tidak bisa bertahan di kondisi yang serba tidak jelas ini sehingga saya memutuskan untuk pulang," tuturnya.

Pemain 30 tahun itu mendoakan Persita semakin sukses di masa mendatang. Baginya, klub promosi Liga 1 2020 tersebut cukup spesial meski ia hanya memainkan tiga pertandingan.

"Semoga tahun depan lebih banyak lagi prestasi Persita dan kegembiraan yang bisa dirasakan para supporter," harapnya.

"Selamanya, Persita akan selalu ada di hati saya dan selamanya saya akan mencintai Persita," pungkas Eldar.

Eldar Hasanovic didatangkan pada awal musim ini, setelah Persita promosi ke Liga 1. Pemain bernomor punggung 44 itu mencatatkan tiga penampilan saat melawan Bali United, PSM Makassar dan PS Tira Persikabo.

Eldar Hasanovic menjadi pemain asing kedua yang meninggalkan Persita Tangerang setelah nasib Liga 1 masih tak jelas. Sebelumnya, Mateo Bustos dari Argentina juga memilih mundur karena adanya pandemi virus corona.