Liga Indonesia

Sirvi Arvani Melempem, Kiper Persita Turun Tangan jadi Striker

Sabtu, 24 Oktober 2020 15:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© tangerangekspres
Kiper klub Liga 1 Persita Tangerang, Yogi Triana melakukan perubahan posisi bermain yang ekstim saat laga uji coba lawan Selebritis FC, empat hari lalu. Copyright: © tangerangekspres
Kiper klub Liga 1 Persita Tangerang, Yogi Triana melakukan perubahan posisi bermain yang ekstim saat laga uji coba lawan Selebritis FC, empat hari lalu.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga 1 Persita Tangerang, Yogi Triana melakukan perubahan posisi bermain yang ekstim saat laga uji coba lawan Selebritis FC, empat hari lalu. Ia menggantikan peran Sirvi Arvani sebagai striker dalam fun game tersebut.

Menurut Yogi, Sirvi tampil kurang greget  alias hanya mencetak satu gol di babak pertama. Alhasil, kiper asal Depok, Jawa Barat itu menjadi striker dibabak kedua, namun hasilnya justru lebih 'buruk' karena Yogi pun tak mampu mencetak satu gol pun.

"Saya gantiin Sirvi. Habisnya dia gak bisa nyetak gol, jadi saya saja," tutur Yogi.

Laga uji coba tersebut dimenangkan Persita dengan skor telak 11-3. Gol-gol kemenangan tim promosi Liga 1 2020 dicetak oleh Raphael Maitimo (3 gol), Ricky Kayame (2 gol), Yevhen Budnik (3 gol) dan Miftah Anwar Sani, Sirvi Arvani serta Chandra Waskito yang masing-masing mencetak satu gol.

Selain Yogi Triana yang memainkan peran berbeda, kapten Persita, Hamka Hamzah juga melakukan hal serupa pada fun game tersebut. Pemain nomor 23 itu bermain satu babak untuk Persita dan babak kedua membela Selebriti FC.

Hamka mengatakan pelatih pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengizinkan mereka beruji coba dengan Selebritis FC. Hal itu dilakukan sebagai selingan di tengah aktifitas latihan dan vakumnya Liga 1 2020.

"Kan ini liga juga sedang tidak jalan, jadi ya untuk mengisi waktu saja. Jadi Head coach juga mengizinkan dan kita untuk fun saja," jelas Hamka.

Selebritis FC yang jadi lawan Persita merupakan klub sepak bola amatir yang diisi oleh sejumlah aktris Tanah Air.

Beberapa di antaranya adalah Valentino 'Jebret' Simanjuntak, Darius Sinathrya, Said 'Bajuri', Roy Ricardo dan banyak lagi.

Meski berstatus amatir, Selebritis FC tetap perlu diacungi jempol lantaran berhasil tiga kali membobol gawang Persita, yang notabene kontestan Liga 1, kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%