Bola Internasional

Tak Mau Dilepas Percuma, Bayern Munchen Sodorkan Pemain Bintangnya ke Real Madrid

Jumat, 6 November 2020 11:28 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© M. Donato/GettyImages
Tak Mau Dilepas Percuma, Bayern Munchen Sodorkan Pemain Bintangnya ke Real Madrid Copyright: © M. Donato/GettyImages
Tak Mau Dilepas Percuma, Bayern Munchen Sodorkan Pemain Bintangnya ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pemain Bayern Munchen, David Alaba tampaknya saat ini tengah ditawarkan kepada beberapa klub besar. Salah satunya adalah Real Madrid, Hal ini dikarenakan pihak klub tidak ingin melepas dengan percuma.

David Alaba sendiri merupakan salah satu pemain kunci Bayern Munchen. Ia menjadi sosok yang tangguh dalam mengawal pertahanan Die Roten.

Belakangan beredar kabar bahwa Alaba ingin cabut dari Bayern Munchen. Setelah ia menolak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena baru-baru ini.

Marca mengklaim bahwa Real Madrid tengah mengantri mendatangkan sang pemain. Pihak Bayern Munchen disebut sudah siap melepaskan sang bek.

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen pada awalnya enggan melepas Alaba. Mereka menilai bek Austria itu pemain serba guna. Selain itu ia juga memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Namun karena ia menolak perpanjangan kontrak, Bayern ogah melepaskannya secara gratisan. Sehingga mereka akan menjual Alaba di bursa transfer pada bulan Januari mendatang.

Pihak dari Bayern Munchen sendiri yang akhirnya menjalin komunikasi dengan Real Madrid. Mereka juga sudah menetapkan harga jual bagi Alaba. Pihak klub meminta harga sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan 566 miliar rupiah.

Ini bukan kali pertama bagi David Alaba yang selalu dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Dari beberapa musim terakhir, pemain di lini belakang ini selalu menjadi pemberitaan jika bursa transfer sudah dibuka.

Akan tetapi, bukan hanya Real Madrid saja yang di tawari untuk pemain sekelas David Alaba. Banyak klub seperti Liverpool, Juventus, Inter Milan dan Barcelona. Akan tetapi dari semua klub belum ada kesepakatan yang pas untuk pemain tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%