Liga Europa

Pemain Real Madrid Sentil AC Milan Usai Dipecundangi Lille

Jumat, 6 November 2020 11:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain Real Madrid Sentil AC Milan Usai Dipecundangi Lille Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain Real Madrid Sentil AC Milan Usai Dipecundangi Lille

INDOSPORT.COM - Pemain pinjaman Real Madrid, Brahim Diaz memberikan kritikan kepada AC Milan bahwa perlu ada perbaikan dalam skuad melihat kekalahan saat melawan Lille.

Di San Siro, pada Jumat (6/11/2020) dini hari WIB, AC Milan tak berdaya menghadapi serangan Lille. Dicatat Whoscored, Meski unggul 56 persen penguasaan bola, nyatanya Rossoneri kalah efektif dibandingkan skuad besutan Christophe Galtier.

Sepanjang 90 menit, hanya 4 tembakan ke gawang yang bisa dilepaskan Milan, itu pun tak ada yang berujung gol. Sementara itu, Lille yang kuat dalam serangan balik mampu melepaskan 6 shot on goal, tiga di antaranya bersarang di gawang Gianluigi Donnarumma.

Tiga gol yang berhasil dilesatkan oleh Lille dalam pertandingan melawan AC Milan ini hanya dicetak oleh Yusuf Yazici. Dirinya menjadi mimpi buruk bagi Ibrahimovic dan kawan-kawan karena berhasil membobol tiga gol sekaligus dalam laga itu.

Setelah pertandingan berakhir, salah satu pemain pinjaman milik AC Milan yakni Brahim Diaz pun memberikan komentarnya mengenai performa Rossoneri dalam laga melawan Lille di lanjutan Liga Europa musim ini.

Menurut pemain yang saat ini berstatus pinjaman dari Real Madrid tersebut pun menilai bahwa skuad AC Milan harus melakukan perubahan. Melihat kekalahan yang telah terjadi saat melawan Lille.

“Kami tidak memainkan pertandingan yang bagus tetapi kami memberikan dua gol, kami perlu meningkatkan dan tetap fokus untuk pertandingan berikutnya,” kata Diaz dilansir dari Sempre Milan.

“Kami harus melanjutkan seperti yang kami lakukan, malam ini sulit untuk diterima, kami harus tetap berpijak pada tanah dan melanjutkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Brahim Diaz menjelaskan mengenai perannya dalam pertandingan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya sangat bisa untuk dimainkan dalam posisi manapun dan dia akan memberikan yang terbaik.

"Saya bisa bermain di posisi apa pun dan saya akan memberikan yang terbaik. Kami tidak punya waktu untuk berbicara satu sama lain, kami akan melakukannya dalam beberapa jam kedepan. Pada hari Minggu segera ada kemungkinan untuk bangun," sambungnya.

“Sementara mengenai tim sendiri tidak jelas pada kesempatan lain, dua gol pertama yang kebobolan membuat perbedaan dalam permainan,” ucapnya.

Dalam skuad AC Milan, Brahim Diaz merupakan satu-satunya pemain yang benar terhindar dari kritik keras dengan mencatatkan nilai 5,5 dari 10 untuk penampilan yang tak kenal lelah tanpa banyak mendapatkan penghargaan.

Di sisi lain, dengan hasil pertandingan tersebut, AC Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup H Liga Europa musim 2020/2021. Brahim Diaz dan kawan-kawan ini berhasil mengumpulkan 6 poin dari tiga pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%