Liga Europa

Bintang AC Milan Sebut Kekalahan Telak dari Lille Adalah Hal yang 'Bodoh'

Jumat, 6 November 2020 09:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Diogo Dalot, pemain sepakbola AC Milan. Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Diogo Dalot, pemain sepakbola AC Milan.

INDOSPORT.COM – Bintang AC Milan, Diogo Dalot menyebut kekalahan telak yang dialami oleh Rossoneri atas Lille di Liga Europa adalah hal yang ‘bodoh’.

Gol hattrick (21’,55’,58’) yang dijebloskan oleh bintang muda Lille, Yusuf Yazici mampu membuat AC Milan tak berkutik di San Siro yang menjadi kandang mereka sendiri.

Rossoneri harus menanggung malu usai dikalahkan oleh Lille dengan skor telak yakni 0-3 di laga ketiga Grup H Liga Europa, Jumat (06/11/20) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat mereka juga mengakhiri 24 kemenangan secara beruntun yang mereka raih.

Diogo Dalot pun mengakui bahwa kekalahan ini adalah hal yang ‘bodoh’ dan sangat mengecewakan, karena telah timnya telah melakukan kesalahan.

“Kami sangat kecewa, kami memulai pertandingan dengan baik terutama dalam penguasaan bola. Namun kami melakukan hal ‘bodoh’ karena membuat kesalahan yang biasanya tak kami lakukan,” kata Diogo Dalot, dilansir dari laman Sky Sport Italia.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk lagi ini dan merasa percaya diri, tapi sayangnya apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Kini yang bisa kami lakukan ialah harus segera bangkit,”

Stefano Pioli (pelatih) memberitahu kami untuk tampil maksimal, dan kami mencobanya, tapi nyatanya kami kebobolan. Kami bisa lebih agresif dan mencoba memperbaikinya di pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Kalah dengan skor telak membuat AC Milan mencetak rekor memalukan dalam 9 tahun terakhir, yakni untuk pertama kalinya kebobolan tiga gol di San Siro dalam satu laga kompetisi Eropa.

Diketahui AC Milan terakhir merasakan momen pahit tersebut di kompetisi Eropa ialah saat kekalahnnya atas Barcelona dengan skor 2-3 pada November 2011 silam.

Selain itu, AC Milan gagal menjadi penguasa klasemen sementara Grup H Liga Europa, usai turun ke posisi kedua dengan 6 poin. Sedangkan Lille sendiri naik ke peringkat pertama dengan raihan total 7 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%