Liga Europa

5 Meme Kocak Usai AC Milan Dibantai Lille, Sampai Diledek Mirip Barcelona

Jumat, 6 November 2020 07:39 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Duel pemain AC Milan Zlatan Ibrahimović dengan Sven Botman antara AC Milan vs Lille OSC, dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20). Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Duel pemain AC Milan Zlatan Ibrahimović dengan Sven Botman antara AC Milan vs Lille OSC, dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20).

INDOSPORT.COM – Meme kocak turut mewarnai kekalahan AC Milan atas Lille di pertandingan ketiga Grup H Liga Europa, Jumat (06/11/20) dini hari WIB.

Rossoneri harus menanggung malu usai dikalahkan oleh Lille dengan skor telak yakni 0-3 di pertandingan Liga Europa yang berlangsung di San Siro yang menjadi kandang mereka sendiri.

Meski tampil dengan kekuatan penuh karena menurunkan pemain terbaiknya, namun AC Milan selaku sang tuan rumah malah dibuat tak berdaya oleh Lille sejak babak pertama oleh Yusuf Yazici yang mencetak hattrick (21’,55’,58’) dalam laga tersebut.

Hasil ini membuat AC Milan harus menelan pil pahit dan menerima kekalahan perdananya dalam 24 laga terakhir. Padahal, skuat besutan Stefano Pioli ini berencana ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan, namun apa daya harapan tersebut pupus usai menelan kekalahan di kandang sendiri.

Kekalahan ini juga turut membuat Rossoneri menjadi bahan olok-olokan berupa meme kocak berupa foto dan video singkat di jagat maya oleh netizen. Bahkan ada warganet yang meledek yang dialami oleh AC Milan mirip kekalahan yang pernah dirasakan oleh Barcelona.

Sekadar informasi, kekalahan ini juga membuat AC Milan gagal menjadi penguasa klasemen sementara Grup H Liga Europa, lantaran turun ke posisi kedua dengan 6 poin. Sementara Lille sendiri naik ke peringkat pertama dengan raihan total 7 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%