Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: AS Roma vs CFR Cluj

Jumat, 6 November 2020 00:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara AS Roma vs CFR Cluj dalam matchday ketiga Grup A Liga Europa 2020/21, Jumat (06/11/20) pukul 00.55 WIB. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara AS Roma vs CFR Cluj dalam matchday ketiga Grup A Liga Europa 2020/21, Jumat (06/11/20) pukul 00.55 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara AS Roma vs CFR Cluj dalam matchday ketiga Grup A Liga Europa 2020/21, Jumat (06/11/20) pukul 00.55 WIB.

Bermain di kandang sendiri, AS Roma akan menghadapi lawan berat. Cluj merupakan tim yang kini berada di puncak klasemen Grup A Liga Europa.

Meski poinnya sama dengan AS Roma, Cluj memimpin karena unggul dari produktivitas gol. Cluj bisa membahayakan I Lupi karena mereka punya statistik yang bagus dalam urusan tembakan ke gawang.

Selain itu, Cluj bisa dibilang lebih tangguh dalam hal duel udara ketimbang AS Roma. Pasalnya, presentase keberhasilan duel udara Cluj mencapai 58 persen, lebih banyak dua persen dibandingkan tim Serigala Ibu Kota.

Kendati demikian, AS Roma sendiri memiliki kualitas pemain yang lebih baik. Hal itu merupakan modal bagus bagi skuat asuhan Paulo Fonseca.

AS Roma juga punya sejarah manis saat berhadapan dengan Cluj. Total AS Roma dan Cluj sudah bertemu empat kali. Hasilnya AS Roma meraih dua kemenangan, satu imbang, dan sekali kalah.

Pertandingan ini pun akan menjadi motivasi lebih bagi kedua tim. Sebab pemenangnya akan mengambil alih dan kokoh di posisi puncak klasemen Grup A Liga Europa.

Nah untuk menyaksikan pertandingan seru antara AS Roma vs CFR Cluj yang berlangsung Jumat (06/11/20) pukul 00.55 WIB, para pecinta sepak bola bisa menontonnya melalui live streaming

Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran)

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan