Liga Italia

Breaking! Legenda AS Roma, Francesco Totti Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 2 November 2020 22:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter@ASroma
Legenda AS Roma, Francesco Totti dinyatakan positif Covid-19 bersama sang istri usai menunjukkan gejala berupa demam dan lemas. Copyright: © Twitter@ASroma
Legenda AS Roma, Francesco Totti dinyatakan positif Covid-19 bersama sang istri usai menunjukkan gejala berupa demam dan lemas.

INDOSPORT.COM – Legenda AS Roma, Francesco Totti dikabarkan postif Covid-19 dalam PCR Test yang ia lakukan setelah mengalami gejala demam dan lemas dalam beberapa hari ke belakang.

Kasus Covid-19 di Italia nampak belum mereda hingga saat ini. Sebelumnya, beberapa pemain dari berbagai tim Serie A sempat dinyatakan positif.

Bahkan megabintang sekelas Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic pun sempat positif corona. Tak hanya itu, beberapa figur penting sepak bola Italia juga mengalami kasus serupa dan menghiasi pemberitaan di media massa.

Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Francesco Totti juga dinyatakan positif Covid-19 dalam PCR Test baru-baru ini. Hal ini tentu menjadi kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan.

Sebab, pada 12 Oktober lalu, ayah dari Totti, Enzo Totti, menghembuskan nafas terakhirnya akibat Covid-19. Kabar ini kian diperburuk dengan kabar sang ibunda, Fiorella yang juga terinfeksi virus corona.

Totti nyatanya tak sendiri. Sang istri, Ilary Blasy juga dinyatakan positif virus asal Wuhan ini. Hingga artikel ini dimuat, belum ada kabar teranyar dari legenda AS Roma ini.

Francesco Totti sendiri adalah legenda hidup AS Roma yang bermain bagi tim asal ibukota Italia tersebut selama 25 tahun. Pada 2017, ia memutuskan gantung sepatu dan sempat mencicipi kursi direktur Giallorossi.